Kopi Bantu Aaliyah Massaid Cari Inspirasi

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Mitra Tarigan

google-image
Aaliyah Massaid/Screen Captured-Mitra Tarigan

Aaliyah Massaid/Screen Captured-Mitra Tarigan

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi Aaliyah Massaid mengatakan salah satu cara mendapatkan inspirasi adalah dengan minum kopi. "Minum kopi itu membuka ide baru," kata Aaliyah dalam peluncuran virtual Golda Coffee pada 8 April 2022.

Putri bungsu mendiang Adjie Massaid dan Reza Artamevia, ini mengatakan ia bisa saja minum kopi sampai 3 kali dalam sehari, yaitu siang, sore dan malam hari. Menurutnya, dengan minum kopi ia akan lebih semangat. "Kan aku pekerja kreatif, jadi ide itu paling penting," katanya.

Selain perempuan berusia 20 tahun ini mengaku dirinya selalu mendapatkan inspirasi untuk membuat lagu dari kopi. Saat minum kopi, Aaliyah merasa mendapatkan banyak ide brilian. Selain itu, saat minum kopi cocok untuk bersantai. "Apalagi aku ngopi itu untuk nyari inspirasi juga, nyari ide gitu kalau sambil ngopi kayaknya kan cocok banget ya," katanya.

"Jadi aku bisa terus berkembang, ngasah bakat aku. Sering juga ngopi pas lagi santai atau ngobrol bareng teman-teman," lanjutnya.

Aaliyah Massaid mengaku dirinya menyukai kopi jenis cappucino. Sebab, rasa cappucino manis dan sangat lembut di mulutnya. Salah satu produk minuman cappucino yang disukainya adalah Golda Cappucino. "Nemu cappuccino praktis yang rasa manisnya itu pas, smooth and creamy, terus juga nyaman untuk lambung aku itu susah sih. Tapi dengan adanya Golda Cappuccino ini jadi ngebantu aku banget," kata Aaliyah Massaid.

Konsumsi kopi telah menjadi bagian dari keseharian banyak manusia di belahan dunia, tak terkecuali di Indonesia. Kopi telah menjadi pilihan minuman favorit untuk menenami beragam aktivitas di berbagai suasana, khususnya generasi muda. Wings Food menghadirkan minuman kopi Ready to Drink (RTD) Golda dengan varian terbarunya yaitu Golda Cappuccino. Kopi yang diproses menggunakan teknik pengolahan Gold Italian Roast, menghadirkan rasa cappucino dengan sensasi kopi yang strong dan kaya aroma, serta karamelisasi yang unik.

Pemilihan rasa cappuccino ini pun didasari oleh popularitas serta selera penikmat kopi yang begitu menggemari rasa tersebut di kategori minuman kopi latte, setelah sebelumnya sukses menggebrak pasar kopi RTD dengan varian dolce latte.

Product Manager Golda Yosua Agusta melihat budaya minum kopi di Indonesia, terutama di kalangan anak muda yang begitu produktif, aktif dan dinamis. Timnya pun menyadari masih ada potensi yang dapat dikembangkan Golda melalui rasa baru. "Sesuai dengan visi perusahaan yang berbunyi 'all the good things in life should be accessible for all' kini, kami pun menghadirkan Golda Cappuccino yang memberikan rasa cappucino nikmat serta pengalaman rasa dan aroma layaknya menyeruput cappuccino di kafe-kafe Italia,” kata Yosua.

Kopi ini diproses tanpa sentuhan tangan manusia dan tanpa bahan pengawet. Kopi ini pun memiliki tingkat keasaman yang rendah sehingga tetap nyaman di lambung serta rasa manis yang pas, yang tercipta dari proses karamelisasi biji kopinya.

Baca: Aaliyah Massaid Ulang Tahun ke-20, Reza Artamevia: Kamu Selalu Menjadi Baby Girl

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."