Gaya Ikonik Kendall Jenner Rayakan Euforia Coachella 2022

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Kendall Jenner. Instagram.com/@kendalljenner

Kendall Jenner. Instagram.com/@kendalljenner

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Setelah dua tahun pembatalan karena pandemi, Coachella resmi kembali — dan untuk merayakan kembalinya, supermodel Kendall Jenner pergi ke padang pasir menjelang festival selama sehari di tepi kolam renang pada hari Jumat, 15 April 2022.

Kendall merayakan dengan cara unik yakni telanjang dada dan hanya mengenakan bawahan bikini warna biru sambil berpose di tepi kolam renang. Jenner secara pas meletakkan satu tangan di dadanya, dan di tangan lainnya, dia memegang sebotol 818 Tequila miliknya. Dalam sekejap, dia memalingkan wajahnya dari kamera, memamerkan rambut merah menyala yang awalnya dia pamerkan  selama Milan Fashion Week pada bulan Februari.

"@drink818 di tepi kolam >," tulis Kendall pada rangkaian foto yang diposting dalam laman keterangan, termasuk foto pelampung kolam 818 berwarna merah muda, botol mini 818 yang dipegang oleh tangannya yang dimanikur merah, dan bus bermerek 818 yang bertuliskan , "Ayo Lagi Segera" di bumper.

Malamnya, Kendall dan adik perempuannya Kylie Jenner bergabung dengan pengunjung pesta akhir pekan lainnya di Empire Polo Club memamerkan gaya festival ikonik mereka. Saudara-saudaranya berkoordinasi dalam tampilan kulit hitam, dengan Kendall memasangkan tank top yang dipotong dengan celana kulit yang menampilkan ikat pinggang besar, dan Kylie, yang memilih jaket moto di atas T-shirt putih bersih.

Festival musik Coachella di California, Amerika Serikat, resmi dimulai pada Jumat hingga Minggu (15-17 April) untuk pertama kalinya sejak 2019, AFP melaporkan, Jumat

Acara musik yang berlangsung tahun ini menampilkan Billie Eilish, Harry Styles, dan The Weeknd dengan bintang EDM Swedish House Mafia sebagai penampil utama (headliner) festival.

Sebagai informasi, Coachella 2020 lalu dibatalkan karena pandemi virus corona mulai mewabah di seluruh dunia, termasuk Amerika Serikat yang kasus positifnya meningkat signifikan.

Selama itu, sempat terjadi pembatalan, perombakan jajaran penampil, hingga penjadwalan ulang, termasuk untuk Coachella 2021.

Saat kembali setelah jeda tiga tahun, Coachella dianggap sebagai pelopor untuk industri musik megah yang masih bertahan setelah kemunduran akibat pandemi yang terus-menerus.

Setelah festival skala besar lainnya termasuk Lollapalooza tahun lalu memerlukan bukti vaksinasi atau hasil negatif COVID-19, Coachella mengumumkan tidak akan memerlukan tindakan mitigasi seperti itu, termasuk masker atau jarak sosial.

Festival ini diadakan sebagian besar di luar (outdoor), menyambut sekitar 125 ribu pengunjung dari dalam dan luar negeri, yang juga meramaikan penginapan dan destinasi lainnya di sekitar festival.

Namun, Coachella memastikan tetap peduli akan kesehatan pengunjung. Festival akan menyediakan dua lokasi tes COVID-19 di area festival.

Baca: 6 Langkah Kendall Jenner Tenangkan Diri, Bersyukur Hingga Minum Teh

INSTYLE | ANTARA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."