Ulang Tahun Ibu Mertua, Puput Nastiti Devi Bergaya Simpel Pakai Baju Ungu

(dari kiri) Puput Nastiti Devi bersama suami, Basuki Tjahaja Purnama merayakan ulang tahun Buniarti Ningsih, mertuanya. Foto: Instagram/@btpnd

mode

Ulang Tahun Ibu Mertua, Puput Nastiti Devi Bergaya Simpel Pakai Baju Ungu

Jumat, 15 April 2022 20:00 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Puput Nastiti Devi bagikan potret bahagia di hari ulang tahun ibu mertua, Buniarti Ningsih. Di akun Instagram keluarganya, btpnd (kependekan dari Basuki Tjahaja Purnama dan Puput Nastiti Devi), tampak Puput dan sang suami, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok berdiri di belakang Buniarti yang duduk di kursi meja makan.

Di atas meja makan tampak kue ulang tahun dihiasi dekorasi bunga mawar merah dan putih serta tulisan happy birthday mom. Selain itu, juga ada puding warna cokelat kuning beserta fla warna putih.

Ibu, anak, dan menantu itu kompak tersenyum ke arah kamera. Tak hanya sehati soal ekpresi, mereka juga tampil simpel dan sederhana.

Puput bergaya simpel mengenakan baju ungu. Wajahnya tampil natural tanpa riasan. Rambut panjang cokelatnya dibiarkan tergerai begitu saja. Sementara Ahok tampil kasual memakai kaus warna abu-abu lengan pendek dan bermotif. Komisaris Pertamina itu melengkapi penampilannya dengan jam tangan hitam.

Bagaimana dengan busana Buniarti? Perempuan berusia 77 tahun itu tampil dengan kacamata dan lipstik warna merah andalannya. Ia juga terlihat memakai kemeja warna merah tua.

Di keterangan foto yang diunggah pada Jumat siang tadi, Puput dan Ahok bagikan doa untuk Buniarti yang disapa akrab mama.

"Selamat Ulang Tahun Mama Sayang (emoji hati merah). Tetap sehat, panjang umur dan bahagia selalu ! Tuhan Yesus Memberkati (emoji hati merah) Love You So Much Mama! (emoji hati merah)," tulisnya.

Di kolom komentar unggahan tersebut, sejumlah kerabat dan sahabat mengucapkan selamat ulang tahun dengan menyapa Buniarti sebagai oma. Termasuk fotografer langganan keluarga Puput dan Ahok, Fandy. "Happy birthday oma," tulisnya.

Sebagai informasi, Puput Nastiti Devi dan Basuki Tjahaja Purnama pada 25 Januari 2019,  sehari selepas Ahok keluar dari penjara karena kasus penodaan agama karena pernyataannya soal Surat Al-Maidah 51 saat berkunjung ke Pulau Pramuka, Kepulauan Seribu pada 2016 silam. Kini keduanya telah dikaruniai sepasang anak, yaitu Yosafat Abimanyu Purnama (2 tahun 2 bulan) dan Sarah Eliana Purnama (7 bulan). Sebelum menikah dengan Puput, Ahok telah memiliki tiga anak dari mantan istrinya, Veronica Tan, yaitu Nicholas Sean Purnama, Nathania Purnama, dan Daud Albeenner Purnama.

Baca juga: Puput Nastiti Devi dan Suami Kompak Berbusana Biru di Ulang Tahun Kedua Yosafat