Ulang Tahun ke-39, BCL Hadiahi Diri Sendiri Mobil Mewah

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
BCL mengucapkan terima kasih atas kado, ucapan, dan doa yang diterimanya saat ulang tahun ke-39 pada Selasa, 22 Maret 2022. Foto: Instagram/@bclsinclair

BCL mengucapkan terima kasih atas kado, ucapan, dan doa yang diterimanya saat ulang tahun ke-39 pada Selasa, 22 Maret 2022. Foto: Instagram/@bclsinclair

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi dan aktris, Bunga Citra Lestari atau BCL berulang tahun ke-39 pada Selasa, 22 Maret 2022. Memperingati hari lahirnya, BCL pun menyiapkan kado istimewa untuk dirinya sendiri. Ia membeli mobil jenis MPV mewah warna hitam. Itu tampak dari foto yang diunggah ke Instagram Storiesnya, Kamis siang ini.

"My birthday present for myself (Hadiah ulang tahunku untuk diriku sendiri)," tulisnya di Instagram, Kamis, 24 Maret 2022. Tampak minivan tersebut dihiasi pita merah yang kerap digunakan sebagai dekorasi kado.

Beberapa jam sebelumnya, di halaman Instagramnya, istri mendiang Ashraf Sinclair itu mengunggah foto ia bersama sejumlah buket bunga, kue ulang tahun, dan kado yang diletakkan di meja makan. BCL bergaya kasual serbahitam yang terdiri dari kaus lengan pendek dan celana pendek. 

Tangkapan layar Instagram Stories BCL, Kamis, 24 Maret 2022. Foto: Instagram/@bclsinclair

Ia mengucapkan terima kasih atas segala perhatian dan cinta yang diterimanya di hari ulang tahun ke-39.

"Thank you teman2 for this beautiful flowers, gifts and cakes for my birthday.. Terima kasih juga untuk doanya.. I love you," ungkap pelantun Cinta Sejati itu.

Sehari sebelumnya, ia mengunggah video saat putra semata wayangnya, Noah Sinclair, menyanyikan lagu happy birthday sambil membawa makanan dalam mangkuk bercorak bunga.

Sebagai informasi, BCL merupakan anak sulung dari pasangan Muchlis Rusli dan Emmy Muchlis. BCL memiliki seorang adik bernama Alam Persada. Kini, BCL fokus mengurus anak semata wayangnya, Noah Sinclair, dan kembali aktif bernyanyi sepeninggal Ashraf Sinclair dua tahun silam akibat serangan jantung. 

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."