Gaya Baby Bump Rihanna dalam Balutan Jumpsuit di Paris Fashion Week

Rihanna. Instagram.com/@badgalriri

mode

Gaya Baby Bump Rihanna dalam Balutan Jumpsuit di Paris Fashion Week

Senin, 7 Maret 2022 13:10 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi, Rihanna kembali memamerkan baby bump yang sudah semakin tampak di ajang Paris Fashion Week. Perempuan 34 tahun ini tengah menantikan kelahiran bayi buah cintanya dengan A$AP Rocky.

Tampak dalam unggahan Instagramnya, Rihanna mengenakan jumpsuit aqua ketat yang menampilkan potongan atau model cut out di sisi kiri perutnya, lalu ia memamerkan baby bump-nya yang semakin terlihat.

Pelantun Umbrella ini melengkapi penampilannya dengan trench coat, sepasang kacamata hitam dan sepatu high heels, di samping berbagai perhiasan di lehernya.

Rihanna mengunggah sederet potret busananya di akun Instagramnya pada Sabtu pagi. "Thicc," dia hanya memberi keterangan pada postingan tersebut.

Awal pekan ini, Rihanna mengenakan gaun mini dari kulit berwarna peach yang memeluk perut buncitnya saat menghadiri peragaan busana Off-White Fall 2022 di Paris. Dia memasangkan tampilan dengan mantel shearling yang serasi dan sepatu hak bertali setinggi lutut, dompet kecil, dan banyak kalung rantai berlapis.

Sehari kemudian, Rihanna kemudian menghadiri pertunjukan Dior Autumn Winter 2022 di Paris Fashion Week, di mana ia memamerkan baby bump-nya dalam balutan gaun transparam hitam tipis.

Penyanyi Rihanna, yang sedang hamil, tampil dalam peragaan busana koleksi Dior Fall-Winter dalam Paris Fashion Week di Paris, Prancis, 1 Maret 2022. Rihanna tampil berani dengan mengenakan pakaian hamil transparan. Dia mengenakan thong hitam kecil dan bra berenda di bawah rok tipis yang menutupi perutnya. Dia melengkapi penampilannya dengan sepatu bot kulit paten berwarna hitam setinggi paha dan mantel yang serasi. REUTERS/Clotaire Achi

Dia memasangkan lapisan renda dengan pakaian dalam hitam, jubah kulit, dan sepatu bot kulit setinggi lutut yang serasi. Rihanna melengkapi tampilan terbuka dengan perhiasan perak, termasuk choker dan kalung rantai berlapis.

Selama acara Dior, maestro Savage X Fenty dengan mudah bertepuk tangan untuk seorang penggemar yang mengkritik kedatangannya yang terlambat.

"Kamu terlambat," penonton tanpa wajah itu terdengar meneriakinya dalam sebuah klip, yang telah ditonton jutaan kali. "Tidak —," jawab Rihanna dengan pandangan sekilas saat dia diantar ke venue.

Rihanna mengungkapkan pada bulan Januari bahwa dia mengharapkan anak pertamanya dengan pacar lamanya A$AP Rocky.

Setelah dia difoto memulai debut baby bump-nya, seorang sumber mengatakan kepada People bahwa Rihanna "bersemangat untuk menjadi seorang ibu" dan "tidak bisa lebih bahagia."

Rihanna baru-baru ini mengatakan kepada People selama acara Fenty Beauty-nya bulan lalu di Los Angeles bahwa itu "menyenangkan" tetapi juga "tantangan" untuk bermain dengan mode saat dia hamil. "Aku menyukainya. Aku menikmatinya," ungkap dia.

"Saya menikmati tidak perlu khawatir tentang menutupi perut saya. Jika saya merasa sedikit gemuk, itu seperti, apa pun! Ini bayi. Saat ini saya sedang hamil, beberapa hari Anda hanya merasa seperti, 'Ugh, saya hanya ingin berbaring di sini di sofa ini sepanjang hari.' Tetapi ketika Anda memakai sedikit wajah dan sedikit lipstik, Anda berubah."

Rihanna menambahkan: "Anda mengenakan beberapa pakaian, dan itu seperti, ketika Anda terlihat baik, Anda merasa baik. Saya sudah mendengar itu untuk waktu yang sangat lama, tapi itu benar. Itu benar-benar bisa membuat Anda bangun dari sofa dan membuat Anda merasa tidak beraturan."

Baca: Rihanna Pamer Baby Bump Pertamanya dalam Balutan Jaket Pink Fuchsia

PEOPLE