Buka Puasa bareng Keluarga Besar, Mayangsari dan Khiran Kompak Bergaya Kasual

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Potret Mayangsari dan keluarga besar buka puasa di suatu restoran di dalam mal. Foto: Instagram/@mayangsari_official

Potret Mayangsari dan keluarga besar buka puasa di suatu restoran di dalam mal. Foto: Instagram/@mayangsari_official

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Di bulan suci Ramadan, penyanyi, Mayangsari kerap bagikan momen buka puasa bareng keluarga. Beberapa kali, istri Bambang Trihatmodjo itu menunjukkan suasana buka puasa bersama keluarga di ruang makan kediamannya. Ia juga perlihatkan menu buka puasa favorit keluarganya yang terdiri dari gorengan, kurma, hingga kolak pisang.

Yang terbaru ia mengunggah momen buka puasa bareng keluarga besar di restoran. Ia bagikan dua foto di akun media sosialnya pada Senin, 12 April 2022. "Family iftar," tulisnya di keterangan foto.

Dalam foto yang diunggah tampak Mayangsari dan putrinya, Khirani Siti Hartina Trihatmodjo atau akrab disapa Khiran bergaya kasual. Ibu dan anak itu memakai kaus polos tanpa motif. Mayangsari memakai kaus hijau army dipadu dengan celana jeans biru. Ia juga mengenakan sepatu hak tinggi berujung lancip warna hijau daun pisang. 

Sementara Khiran mengenakan kaus hitam dan celana pendek putih serta sneakers putih. Berbeda dari istri dan anaknya, Bambang memakai kemeja kotak-kotak biru dan celana jeans. Saudara dan keponakan Mayangsari juga bergaya kasual dominan warna gelap.

Di kolom komentar unggahan tersebut, sejumlah selebriti yang juga sahabat Mayangsari mengungkapkan kebahagiaan melihat kebersamaan Mayangsari bersama keluarga besar. "Maasyaa ALLAH... Senangnya," tutur penyanyi Reza Artamevia. "Happy Family," ungkap Aktris Inggrid Kansil.

Di Ramadan tahun lalu, Mayangsari juga tunjukkan momen buka puasa bersama keluarga di suatu restoran. Bedanya, di unggahan tersebut, hanya tampak Mayangsari bersama keluarga inti, suami dan anak. 

"Berbuka dengan simanisku...(emoji hati merah) #sorekemarin," tulisnya di keterangan Instagram, Kamis, 22 April 2021.

Di foto itu tampak Mayangsari mengenakan kaftan merah bermotif, sementara Khiran bergaya kasual monokrom. Tak berbeda jauh dengan tahun sekarang, Bambang mengenakan kemeja bermotif cerah dan celana jeans.

Baca juga: Menu Buka Puasa Pertama Mayangsari, Ada Kurma, Gorengan hingga Kolak

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."