Menu Buka Puasa Pertama Mayangsari, Ada Kurma, Gorengan hingga Kolak

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Mayangsari, penyanyi. Foto: Instagram/@mayangsari_official

Mayangsari, penyanyi. Foto: Instagram/@mayangsari_official

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi, Mayangsari bagikan momen buka puasa pertama Ramadan 2022 di akun media sosialnya. Sama seperti tahun sebelumnya, ia beserta keluarga inti buka puasa di rumah.

"Selamat berbuka," ucapnya memvideokan putri semata wayangnya, Khirani Siti Hartina Trihatmodjo, tengah mengigit kurma, sementara suaminya, Bambang Trihatmodjo, tengah menikmati semangkuk kolak pisang.

Bambang tidak menoleh ke arahnya, hanya mengangkat mangkuknya sebagai respons ucapan selamat berbuka puasa yang dilontarkan perempuan yang dinikahinya 22 tahun lalu.

Mayangsari unggah video di Instagram Stories yang menunjukkan suasana buka puasa di kediamannya. Foto: tangkapan layar Instagram/@mayangsari_official

Di atas meja makan berwarna cokelat tampak ada kurma, serba gorengan seperti mendoan dan tahu, otak-otak plus bumbu kacang, serta kolak pisang. Ada pula empat jenis minuman yang disajikan, yaitu air putih, teh, es campur, dan es kopi.

"Wah, alhamdulillah," ucapnya penuh syukur mengakhiri video. Selain Mayangsari beserta suami dan anak, juga hadir salah satu sepupu Khiran.

Mayangsari menunjukkan sejumlah menu buka puasa pertama Ramadan 2022. Foto: tangkapan layar Instagram/@mayangsari_official

Kilas balik sejenak Ramadan tahun lalu, Mayangsari juga kerap menunjukkan menu buka puasa di akun media sosial. Gorengan salah satu hidangan yang tersaji di atas meja makan. Selain bakwan dan mendoan, ada kolak pisang, kue pukis, dan donat. Tak ketinggalan, teh dan air putih.

Beberapa hari kemudian, ia kembali menunjukkan menu buka puasanya yang bervariasi. Selain sushi dan teh, ada beberapa hidangan manis dan gurih tersaji di atas meja makan. Untuk sajian manis, ada kurma, kue sus,kue cucur, bubur ketan hitam, dan kue hiasan buah di atasnya. Hidangan asin dan gurih terdiri dari mendoan, panada, risol, dan kroket. Di dekat sushi tampak ada semangkuk salad. Minuman yang disiapkan selain air putih, ada teh, sirup, dan jus.

 Apakah ada kemiripan menu buka puasa kamu dengan Mayangsari?

Baca juga: Mayangsari Unggah Foto Menu Buka Puasa, Netizen Soroti Toples Kerupuknya

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."