Natalia Bryant Memesona dengan Gaun Plunging di Pernikahan Brooklyn Beckham

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Natalia Bryant saat menghadiri pernikahan pasangan Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz/Foto: Instagram/Natalia Bryant

Natalia Bryant saat menghadiri pernikahan pasangan Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz/Foto: Instagram/Natalia Bryant

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaNatalia Bryant adalah salah tamu di acara pernikahan dengan pakaian terbaik! Pada hari Minggu, 10 April 2022 Natalia Bryant, putri dari Kobe Bryant dan Vanessa mengunggah foto ke Instagram dari gaun yang dikenakannya ke pernikahan Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz.

Model 19 tahun itu itu mengenakan gaun rancangan Roberto Cavalli berwarna teal yang dipasangkan dengan dompet clutch perak dan sepatu hak yang serasi. Dia melengkapi penampilannya dengan kuncir kuda yang dikepang rapi.

Mahasiswa baru Universitas California Selatan mengucapkan selamat kepada pasangan pengantin baru yang diunggah di laman Instagram. "Memiliki waktu yang paling menakjubkan akhir pekan ini merayakan cinta dua orang termanis yang kukenal ," tulis Natalia pada keterangan postingannya. "Nicola dan Brooklyn, terima kasih banyak telah menerimaku. Kalian berdua sangat dicintai. Selamat @nicolaannepeltz @brooklynbeckham."

Vanessa, 39, berkomentar di bawah, mengoceh tentang penampilan putrinya untuk acara tersebut. "GORGEOUS!!!! ," tulis ibu yang bangga itu, sebelum berbagi foto di Instagramnya sendiri, menambahkan, "Sayangku! ."

Pasangan Nicola Peltz dan Brooklyn Beckham mengikat simpul pernikahan pada hari Sabtu di Palm Beach, Florida, yang diadakan di perkebunan keluarga Peltz, dengan banyak ruang untuk tiga tenda di tepi laut.

Pasangan itu merencanakan perayaan multi-hari dengan para tamu yang tiba pada hari Jumat untuk koktail selamat datang menjelang pernikahan dan resepsi Sabtu sore. Pernikahan itu termasuk upacara tradisional Yahudi, dengan nenek Nicola menjadi pendampingnya, kata seorang sumber kepada People secara eksklusif.

Menurut orang dalam, anggrek digantung di langit-langit untuk chuppah sementara upacara "pendek tapi manis" juga menampilkan landasan yang ditinggikan, dengan air dan bunga mengambang di setiap sisinya. Pengantin melakukan sumpah mereka sendiri di depan hampir 600 tamu dan seorang rabi.

Selain Natalia, sumber lain mengatakan kepada PEOPLE bahwa Mel C, Serena dan Venus Williams, Jordana Brewster, Gordon Ramsay, dan Eva Longoria juga hadir.

Baca: Detail Gaun Pengantin Nicola Peltz Karya Valentino, Ada Pesan Manis Sang Ibu

PEOPLE

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."