Percantik Rumah dengan Berbagai Dekorasi Bisa Jadi Pilihan Sambut Lebaran

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Mitra Tarigan

google-image
Ilustrasi interior dari Dekoruma Inspirasi Furnitur YUKI SofaBed Multifungsi/Dekoruma

Ilustrasi interior dari Dekoruma Inspirasi Furnitur YUKI SofaBed Multifungsi/Dekoruma

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Ramadan tidak hanya sebagai bulan suci yang dinantikan oleh umat muslim, namun juga memberikan esensi untuk mempererat silaturahmi dan kebersamaan penuh berkah. Selama 2 tahun berturut-turut sejak pandemi melanda, Ramadan dan Lebaran terasa berbeda, namun tahun ini pemerintah telah mengizinkan kegiatan mudik. Menciptakan suasana baru untuk mempercantik rumah dengan berbagai dekorasi saat Lebaran bisa menjadi pilihan kamu.

Banyak tradisi yang dilakukan dalam menyambut datangnya Lebaran, salah satunya adalah merayakan suka cita kumpul-kumpul keluarga dan kebersamaan dengan orang-orang yang dicintai. Oleh karena itu mendekorasi rumah untuk hari yang spesial ini tentunya dibutuhkan, agar momen silaturahmi dapat terasa hangat dan tamu yang hadir merasakan kenyamanan dan keindahan. Agar lebaran terasa semarak, menghias dan mendekorasi ulang rumah dimulai dari #SatuSudutDulu adalah salah satu elemen penting. Menghias ruang tamu dengan menambah aksesoris pada meja, kursi, dan dinding juga dapat dilakukan. Ruang makan pun juga dapat semakin dipercantik, karena Ramadan dan Lebaran sarat dengan buka puasa bersama ataupun tempat terciptanya momen kebersamaan bersama orang terdekat.

Ilustrasi interior dari Dekoruma Inspirasi Furnitur Yver Meja Makan Transformer Hemat Tempat/Dekoruma

Head of Branding Dekoruma Narendra Pryottama menjelaskan, timnya ingin Lebaran tahun ini dijadikan sebagai momen spesial dan pengobat rindu bagi keluarga untuk saling bertemu setelah 2 tahun tradisi mudik tidak terlaksana karena pandemi. Kami ingin menjadi bagian dari momen bahagia sejalan dengan visi kami yaitu ‘Wujudkan Surga Kecilmu’. Menyambut hari kemenangan Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Dekoruma menghadirkan program Super Promo Ramadan mulai tanggal 1 April 2022 - 31 May 2022. Program ini berlaku untuk pembelanjaan melalui Dekoruma Experience Center yang berlokasi di Jakarta, Bandung dan Surabaya, serta aplikasi Dekoruma.

"Dekoruma menghadirkan berbagai penawaran menarik dan menguntungkan bagi keluarga Indonesia. Melalui promo ini, berbagai furnitur dan aksesoris rumah bergaya Japandi telah kami siapkan untuk melengkapi suasana baru momen Lebaran. Kami menyajikan inspirasi gaya hunian yang hemat tempat serta multifungsi namun tetap mengedepankan keindahan sehingga dapat menghadirkan kehangatan dari momen kebersamaan bersama orang tersayang,” katanya dalam keterangan pers yang diterima Cantika pada 11 April 2022.

Melihat antusiasme masyarakat untuk berbelanja yang ingin memperbarui furnitur, aksesoris, atau perlengkapan rumah lainnya sebagai persiapan jelang Lebaran, Dekoruma menghadirkan Super Promo Ramadan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat tersebut. Konsumen dapat mengunjungi Dekoruma Experience Center di Jakarta, Depok, Tangerang, Bekasi, dan Bandung untuk merasakan pengalaman Super Seru berbelanja di Dekoruma, selain mendapatkan banyak penawaran dan promo menarik, juga #BebasCobain furnitur dan aksesoris yang mereka inginkan.

Baca: Menjelang Imlek, Lakukan Dekorasi Ini agar Makin Hoki

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."