4 Tips Lebih Dekat dengan Kopi

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Mitra Tarigan

google-image
Ilustrasi kopi. Unsplash.com/Kayla Phaneuf

Ilustrasi kopi. Unsplash.com/Kayla Phaneuf

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Bulan Ramadan dapat Anda jadikan sebagai salah satu momen untuk membangun silaturahmi dengan teman dan orang-orang terdekat. Bagi Anda yang termasuk pecinta kopi, maka bisa membangun kedekatan melalui segelas kopi.

Berikut tips agar kamu bisa lebih dekat dengan kopi seperti dikutip dari siaran pers Kopi Lain Hati:

1. Buka bersama kopi favorit

Menjaga silaturahmi tetap bisa dilakukan tanpa mengenal tempat. Meski bulan puasa kali ini masih dalam situasi pandemi COVID-19, tetapi ini tidak menjadi penghalang bagi Anda menjalin silaturahmi dengan kerabat dan orang terdekat.

Bagi Anda yang suka menikmati kopi dengan kerabat dann sahabat, mengadakan buka bersama (bukber) virtual ditemani segelas kopi favorit bisa menjadi pilihan yang tepat untuk mengisi waktu dengan orang terkasih selama bulan Ramadan. Sembari diisi dengan obrolan hangat, bukber virtual tentu juga bisa memberikan energi positif dan menambah semangat Anda serta rekan-rekan.

2. Hadiahi kopi sebagai hampers

Saling berbagi adalah salah satu cara yang bisa Anda lakukan untuk merekatkan tali silaturahmi di bulan Ramadan. Namun, banyaknya pilihan hampers tak jarang membuat Anda bingung untuk memilih hampers yang tepat. Sebagai alternatif, Anda bisa mengirimkan hampers kopi untuk menebar kebahagiaan di tengah bulan Ramadhan, misalnya berisi Kopi Seliter Rasa spesial Ramadan dari Kopi Lain Hati dengan Thariq Halilintar, yaitu Seliter Rasa Kopi Ayank dan Seliter Rasa Tertariq.

3. Belajar membuat latte art di tengah waktu ngabuburit

Bagi Anda yang ingin menghabiskan waktu ngabuburit bersama si pecinta kopi, belajar membuat latte art bersama merupakan kegiatan seru yang dicoba. Belajar membuat latte art dapat Anda lakukan di rumah menggunakan alat seperti aerolatte milk frother, minipresso, termos stainless steel, dan microwave. Untuk mendapat hasil yang memuaskan, Anda perlu terus berlatih dan jangan takut gagal hingga bisa menghasilkan pola latte art yang diharapkan.

4. Berburu promo kopi bersama orang tersayang

Siapa yang tidak suka promo. Agar tetap bisa menikmati segelas kopi namun kantong tetap aman, Anda bisa berburu promo kopi bersama kerabat dan orang terdekat menjelang berbuka puasa. Selama bulan Ramadhan ini, Kopi Lain Hati memberikan cashback hingga 100 persen.

Baca: Terinspirasi Aroma Kopi yang Bikin Semangat, OMG Rilis Lip Cream Coffee Edition

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."