Terinspirasi Aroma Kopi yang Bikin Semangat, OMG Rilis Lip Cream Coffee Edition

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Brand OMG meluncurkan special coffee edition Oh My Glam Matte Kiss Lip Cream/Foto: Doc. OMG

Brand OMG meluncurkan special coffee edition Oh My Glam Matte Kiss Lip Cream/Foto: Doc. OMG

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaLip cream menjadi salah satu makeup items yang difavoritkan oleh banyak perempuan. Selain membuat percaya diri dan menambah semangat bagi pemakainya, lip cream juga membuat look samakin berbeda.

Momen tersebut juga dirasakan oleh Beauty Influencer Janes Christina yang bilang seringkali ia menemukan kesulitan dan merasa lelah dalam melakukan aktivitas sehari-hari. Namun, dengan memakai produk lip cream terbaru Coffee Edition semangat terus Never Fade dan ini membantunya dalam memberikan manfaat bagi perempuan di Indonesia, khususnya followers di media sosial untuk terus berani tampil percaya diri dan selalu cantik.

Merayakan first anniversary, OMG atau Oh My Glam menghadirkan produk makeup terbaru. Setiap perempuan pastinya menginginkan tampilan makeup yang selalu terlihat flawless dan on point setiap saat.

Dengan aktivitas apapun, penting untuk kita memakai makeup agar membuat kita terus terlihat cantik dan mendorong diri untuk selalu semangat. Memiliki tagline #BeautyNeverFade dan tagline “Selalu On, Never Fade”, OMG hadir menemani semua perempuan di seluruh Indonesia untuk tampil percaya diri dalam mencapai mimpinya dengan riasan wajah yang selalu on.

Head of Marketing OMG Dinisa Aruni mengatakan OMG adalah brand kecantikan yang lahir untuk menjawab kebutuhan konsumen dalam memiliki produk berkualitas tinggi dan harga sangat terjangkau. Selama setahun ini, pihaknya telah mendistribusikan produk OMG ke seluruh Indonesia agar semua perempuan bisa menggunakannya dalam makeup mereka sehari-hari untuk riasan yang Selalu On, Never Fade.

"Kami percaya bahwa kecantikan memainkan peran penting dalam kehidupan perempuan. Tidak hanya kecantikan yang terlihat secara fisik, sangat penting untuk merasakan kecantikan dari dalam diri sendiri. OMG bertujuan untuk memastikan semua perempuan dari latar belakang yang berbeda untuk terlihat cantik kapanpun dan dimanapun. Ketika memiliki kecantikan yang tidak pernah pudar akan membuat diri kita siap melewati apapun dalam kehidupan," ucapnya melalui siaran pers, Sabtu 2 April 2022.

Pada umur yang kesatu, OMG hadir dengan produk makeup terbarunya yaitu OMG Matte Kiss Lip Cream Coffee Edition, dengan tagline Coffee Always On Your Lips yang dilengkapi dengan New Color Advance Tech. Terinspirasi dari kopi yang selalu diminum di pagi hari, lip cream ini memiliki warna dan wangi kopi yang dapat menyemangati para perempuan untuk memulai hari dengan semangat Never Fade.

Dalam merayakan OMG 1st Anniversary dan Launching dari produk terbarunya, telah ditayangkan secara live di official TikTok dan Instagram (@itsomgbeauty) bersama Beauty Content Creator, Janes CS & Ashilla Shikado.

OMG meluncurkan tiga varian warna terbaru produk Oh My Glam Matte Kiss Lip Cream melengkapi 12 warna intens sebelumnya yang cocok untuk dipakai oleh seluruh konsumen di seluruh Indonesia. Tiga varian Coffee Edition ini adalah 13 Latte, 14 Cappuccino dan 15 Espresso.

Memiliki daya tahan lama sepanjang hari, lip cream OMG memiliki formulasi kaya dengan Vitamin E & Jojoba Oil yang dapat melembabkan dan melindungi bibir dari radikal bebas (antioksidan). Selain itu, OMG Oh My Glam Matte Kiss Lipcream saat ini menggunakan teknologi Color Advance Tech, yang merupakan pigmen pewarna khusus yang memberikan hasil intens dan tahan lama.

Cukup dengan sekali olesan pada bibir, lip cream ini memiliki klaim transferproof dan maskproof setelah diaplikasikan selama lima menit. Dengan finish yang matte, hasil akhir dari lip cream ini tidak akan memberikan efek cracky karena lapisan formula yang dibuat fleksibel setelah set beberapa lama di bibir.

Baca: Gandeng Mahalini Raharja dan Lyodra, Implora Rilis Serum dan Lip Cream

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."