Bertabur Corak Bunga, et cetera x Puru Kambera Rilis Koleksi Lebaran 2022

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Spesial koleksi Lebaran mendatang, per 1 April 2022 lalu, et cetera dan Puru Kambera menghadirkan sebuah kolaborasi istimewa/Foto: Doc. et cetera

Spesial koleksi Lebaran mendatang, per 1 April 2022 lalu, et cetera dan Puru Kambera menghadirkan sebuah kolaborasi istimewa/Foto: Doc. et cetera

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Setelah dua tahun terhalang pandemi, agaknya Lebaran tahun ini dapat dilaksanakan seperti “biasa”. Izin mudik Lebaran ini tentu disambut meriah dan sukacita oleh masyarakat. 

Spesial dalam momen Ramadan dan perayaan Lebaran mendatang, per 1 April 2022 lalu, et cetera dan Puru Kambera menghadirkan sebuah kolaborasi istimewa koleksi Lebaran 2022. Kolaborasi kali ini mengusung tema “Forget Me Not”. Sebagai informasi, Forget Me Not adalah bunga yang berasal dari genus Myosotis dari famili Boraginaceae.

Karakter khas dari bunga Forget Me Not ini terletak pada bentuknya yang kecil dan cantik. Kemudian, bunga yang satu ini juga melambangkan berbagai hal, termasuk kesetiaan. Dalam kolaborasi et cetera dan Puru Kambera, Forget Me Not didesain secara acak, namun berirama dengan corak Puru Kambera yang khas. Paduan desain tersebut dibuat sedemikian rupa untuk menghasilan visualisasi yang menawan.

“Misi et cetera adalah membuat para perempuan merasa luar biasa dalam balutan setiap koleksinya. Kesederhanaan dalam koleksi et cetera mengesankan fashion klasik yang tidak lekang dengan sentuhan modern,” terang Susanna, Brand Leader et cetera.

Spesial koleksi Lebaran mendatang, per 1 April 2022 lalu, et cetera dan Puru Kambera menghadirkan sebuah kolaborasi istimewa/Foto: Doc. et cetera

Kolaborasi et cetera x Puru Kambera kali ini menghasilkan enam koleksi baju dan tiga koleksi scarf. Lebih rincinya, untuk koleksi baju, model yang tersedia berjumlah tiga, yakni tunik lengan panjang, blus lengan panjang, dan maxi dress lengan panjang. Koleksi baju dengan desain Forget Me Not ini dibanderol mulai Rp299.000 sampai dengan Rp499.000.

“Puru Kambera memiliki ciri utama dalam hal lanskap alam, khususnya lanskap Indonesia. Keindahan alam itu tergambar dalam tiap-tiap koleksinya. Tidak hanya itu, penggambaran yang dilakukan Puru Kambera menghasilkan hasil fashion yang unik dengan makna cerita yang mendalam,” papar Ragil Silvia, Founder Puru Kambera.

Paduan desain Forget Me Not oleh Puru Kambera yang unik dengan konsep cerita dalam produk et cetera tentu menghasilkan karya yang spesial. Tidak hanya spesial, koleksi keseluruhan dari et cetera sendiri sudah dipastikan nyaman dikenakan di segala momen, termasuk momen Lebaran.

Bicara soal kolaborasi yang tengah berjalan, Marketing Communication Manager et cetera Karina Agustine menyampaikan harapannya agar koleksi terbaru ini dapat berjalan maksimal dan diterima masyarakat. “Tahun ini adalah tahun-tahun yang dinanti, khususnya dalam hal kebersamaan di hari yang fitri. Semoga kolaborasi et cetera dengan Puru Kambera diterima dengan baik dan bisa menemani masyarakat di hari kemenangan yang dinanti,” tutup Karin.

Baca: Fatih Indonesia Gandeng Marcell Siahaan Rilis Koleksi Lebaran 2022

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."