Ngabuburit ala Melody Laksani, Olahraga dan Pesan Makanan secara Daring

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Melody Laksani. Foto: Instagram/@melodylaksani92

Melody Laksani. Foto: Instagram/@melodylaksani92

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Beragam cara setiap orang mengisi waktu jelang buka puasa atau ngabuburit. Mantan anggota JKT48 generasi pertama, Melody Laksani ternyata punya kebiasaan ngabuburit dengan berolahraga.

"Aku olahraga sih, sebelum buka puasa atau setelah buka puasa, tergantung kerjaan aku aja," ujar Melody dalam sebuah acara virtual pada Jumat, 9 April 2022.

Menurut Melody, berolahraga menjelang buka puasa lebih sehat karena efektif membakar lemak, meski setelahnya seseorang akan merasakan lemas.

"Kalau olahraga sebelum buka, ini jatohnya jadi kayak intermittent fasting. Kalau puasa kan kita enggak makan dari sahur, jadi pas olahraga itu yang dibakar adalah lemak, jadi lebih sehat," tutur perempuan berusia 30 tahun itu.

"Walaupun setelah olahraga jadi lemes ya, tapi kan kalau menjelang buka puasa enggak apa-apa menurut aku, karena kita bisa langsung makan," tambahnya.

Selain olahraga, pemilik nama lengkap Melody Nurramdhani Laksani itu juga mengisi waktu ngabuburit dengan berselancar di layanan pesan antar makanan untuk mencari makanan berbuka puasa. Tak lupa, dia juga senang berburu promo.

Untuk menu berbuka puasa, Melody mengatakan dia kerap berbuka dengan gorengan dan teh manis. Dia juga senang menyantap candil dan bubur sumsum.

"Aku suka banget gorengan, di samping dari yang manis-manis. Karena (manis) itu wajib, jadi biasanya teh manis. Terus biasanya suka ada klepon karena suami aku suka klepon," kata Melody Laksani. "Kalau aku sukanya candil atau bubur sumsum," pungkasnya.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."