Peringati 2 Tahun Menikah dengan Glenn Fredly, Mutia Ayu: Rasa Ini Tetap Sama

Glenn Fredly dan Mutia Ayu (Instagram/@mutia_ayu)

cinta

Peringati 2 Tahun Menikah dengan Glenn Fredly, Mutia Ayu: Rasa Ini Tetap Sama

Kamis, 19 Agustus 2021 10:15 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi Mutia Ayu memperingati dua tahun pernikahannya bersama mendiang Glenn Fredly pada hari ini, Kamis, 19 Agustus 2021. Dalam unggahan Instagram Stories-nya Kamis pagi ini, Mutia menunjukkan kue cokelat bentuk bundar yang dihiasi tulisan happy anniversari yang dikirimkan oleh adik Glenn, Mozes Latuihamallo, beserta istrinya, Rachel Latuihamallo. Mutia mengucapkan terima kasih atas kiriman dan kasih sayang yang diterimanya.

"Ka @rachlatuihamallo @latuihamallo_mozes makasih banyak. Love you ka (dua emoji bunga mawar merah)," tulisnya di keterangan.

Sehari sebelumnya, Mutia mengunggah potongan video pernikahannya dengan Glenn Fredly dua tahun lalu. Di video itu, Glenn dan Mutia terlihat banyak tertawa dan saling menatap mesra. Sesekali Mutia bersandar di bahu pelantuh Kasih Putih itu dan Glenn mengecup lembut pipinya.

Mutia Ayu menunjukkan kue yang dikirimkan adik Glenn Fredly, Mozes Latuihamallo, beserta istri, Rachel, untuk memperingati dua tahun pernikahannya dengan Glenn Fredly. Foto: tangkapan layar Instagram/@mutia_ayuu

Di video itu, Mutia menuliskan pesan cinta untuk Glenn yang wafat pada 8 April 2020 akibat radang selaput otak atau meningitis. Meski Glenn telah tiada, Mutia mengungkapkan rasa cintanya kepada Glenn tak berubah sedikit pun.

"Dulu kita menjalin kisah dengan frekuensi yang sama. Tetapi sekarang frekuensi kita telah berbeda. Meskipun dengan frekuensi yang berbeda tetapi rasa ini tetaplah sama. Tidak ada yang berubah dan tidak ada yang bisa mengubah," tulisnya.

Di kolom komentar unggahan itu, banyak dari warganet yang menyemangati dan menguatkan ibu dari Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo itu. "Tetap kuat bunda gewa.. Tuhan Yesus selalu menyertajMu," tulis akun @axelle_nathan. "Peluk eraaattt mama gewaaa," ungkap akun @nonafeli. "(tiga emoji hati warna hitam) Peluk Bunda and Gewa. Love U," kata adik Glenn, Uchie Patty.

Sama seperti peringatan pernikahan tahun lalu, Mutia juga merilis single menandai ulang tahun pernikahannya. Tahun ini, ia menyanyikan kembali lagu Glenn Fredly yang berjudul Selesai. Di peringatan satu tahun pernikahannya dengan Glenn tahun lalu, Mutia Ayu merilis lagu Itu Saja yang terinspirasi dari kisah cinta mereka. Selain menjabarkan inspirasi lagunya, Mutia juga menguntai pesan cinta untuk Glenn.

"Antar dua insan yang saling mencintai, kangen datang dan menghampiri tak dapat dipungkiri. Angan tertuju pada satu hayat, bentuk kasih yang utuh untuk setiap kata-kata. Bercerita dari jauh, tatanan rindu yang saling surat menyurat hingga sampai kepadanya," jelasnya.

Sejak Glenn Fredly berpulang pada 8 April 2020 aibat radang selaput otak atau meningitis, selain fokus berkarya di musik, Mutia Ayu juga kerap membagikan video keseharian dan tutorial makeup di saluran YouTube-nya, Mutia Ayu. Ia juga kerap berbagi unggahan Instagram mengasuh Gewa yang kini berusia 1 tahun 5 bulan.

Baca juga: Mutia Ayu Bicara Kekuatan Cahaya Mengenang 1 Tahun Kepergian Glenn Fredly