Cerita Avril Lavigne Bertemu Kekasihnya Mod Sun, Hanya Mengikuti Kata Hati

Avril Lavigne. Foto: Instagram/@avrillavigne

cinta

Cerita Avril Lavigne Bertemu Kekasihnya Mod Sun, Hanya Mengikuti Kata Hati

Kamis, 24 Februari 2022 07:10 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Dalam edisi baru PEOPLE, Penyanyi Avril lavigne mengungkapkan bahwa setelah putus cinta yang menyisakan kenangan sangat buruk, dia telah memutuskan tidak berhubungan pada tahun 2020 lalu. 

"Saya seperti, 'Saya butuh istirahat dari laki-laki,'" kata penyanyi "Bite Me", menambahkan sambil tertawa: "Dua hari kemudian semuanya berubah!"

Penyanyi nominasi Grammy bertemu rocker Mod (nama asli: Derek Smith) selama sesi penulisan lagu, percikan api cinta muncul, dan mereka mulai berkencan "segera," katanya. "Aku hanya mengikuti kata hatiku."

Perempuan 37 tahun ini menambahkan: "Saya keluar dari hubungan dan untuk pertama kalinya dalam hidup saya, saya pikir saya mungkin harus lajang. Saya berkumpul dengan [Mod Sun] untuk menulis lagu. Kami baru saja mengklik. Saya seperti , 'Haruskah Anda melakukan ini?' Itu menyenangkan dan mengasyikkan, dan saya memutuskan. Hidup ini singkat, saya seorang Libra dan Saya suka cinta."

Sejak berkumpul, pasangan yang pertama kali memicu rumor kencan pada Februari 2021 ini telah sering menjadi mitra kolaboratif. Lavigne tampil di single Mod 2021 "Flames," dan dia ikut menulis dan menjadi produser beberapa lagu di album barunya, Love Sux. Kami terikat karena musik," kata Lavigne.

Memang, dia telah berangkat untuk merekam album perpisahan sebelum jatuh cinta pada Mod. Pengalamannya dengan sakit hati dan romansa barunya menginspirasi album ketujuhnya, di mana dia bekerja sama dengan teman-teman seperti Machine Gun Kelly dan Travis Barker, yang juga merupakan kepala label barunya di DTA Records.

"Dia bermain di [album saya] The Best Damn Thing. Itu 15 tahun yang lalu, jadi sangat bagus untuk berhubungan kembali dengannya untuk rekaman ini," kata Lavigne.

“Sangat menyenangkan bekerja dengannya karena dia seorang seniman — memiliki label menjadi seorang seniman, itu membuatnya lebih mudah dan lebih menyenangkan karena dia sangat mengerti."

Baca: Gabung ke DTA Records, Avril Lavigne Rilis Lagu Bite Me

PEOPLE