Pakai Blazer Tweed Pink, Gaya Feminin Krisdayanti saat Gendong Cucu Pertama

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Gaya serba pink Krisdyanti gendong cucu pertamanya yang lahir pada Selasa, 22 Februari 2022. Foto: Instagram/@krisdayantilemos

Gaya serba pink Krisdyanti gendong cucu pertamanya yang lahir pada Selasa, 22 Februari 2022. Foto: Instagram/@krisdayantilemos

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Diva, Krisdayanti tengah bersuka cita. Putri pertamanya, Aurel Hermansyah telah melahirkan bayi perempuan pada Selasa pagi ini, 22 Februari 2022. Kini KD sapaan akrabnya menyandang gelar nenek. Melalui akun Instagram-nya, ia membagikan beberapa foto kala ia menggendong cucu pertamanya itu.

"Bismillahirahmanirahim ass wr wb Alhamdulillah Telah lahir cucu kesayangan kami
Cahaya sempurna bagi keluarga, berjenis kelamin perempuan, tanggal 22 februari 2022.. pukul 07,40 WIB. Bb 3,322 gram panjang 48cm," tulisnya di Instagram Selasa siang ini.

"Ia juga mengungkap selamat kepada keluarga besar. "Selamat kepada yg saya cintai suamiku,ananda Atta & aurel ,yg saya hormati bapak ibu Halilintar ,bapak ibu anang hermansyah-Ashanty dan seluruh keluarga yg berbahagia," ungkap perempuan 46 tahun itu.

"Saya haturkan terimakasih yg teramat dalam atas segala perhatian dan doanya," imbuhnya menutup pesan.

Dalam foto-foto yang dibagikan tampak Krisdayanti bergaya kece serba pink. Ia mengenakan dress baby pink dipadu dengan blazer tweed pink. Ia melengkapi penampilannya dengan anting dan cincin berlian serta jam tangan warna putih.

Rambutnya tampak digerai dan ditata bergelombang. Riasan di area mata Krisdayanti tampak menonjolkan alis tebal hitam dan eyeshadow kecokelatan. Tak lupa, ia memakai dua lapis masker warna senada busana saat menggendong cucunya yang berambut tebal dan hitam.

Menilik Instagram Stories-nya, istri Raul Lemos itu sudah membagikan tampilan feminin dan kecenya itu dari sebelum pukul lima pagi. Sepertinya busana warna pink jadi dress code  keluarga menyambut kelahiran baby A. Selain Krisdayanti, Ashanty dan Anang juga kompak berbusana pink.

Kabar Aurel melahirkan pertama kali dibagikan oleh suaminya, Atta Halilintar di akun Instagram pribadinya. Ia membagikan foto jari Aurel mengenggam jari mungil anak pertama mereka.

Di keterangan unggahannya, kreator konten berusia 27 tahun itu menuliskan tanggal lahir putrinya, 22-2-2022 disertai emoji wajah terharu dan menangis. Ia juga menyertakan judul lagu persembahan ia dan Aurel, Malaikat Hidupku, dan emoji hati hitam. Selang beberapa detik, Krisdayanti dan Ashanty mengunggah ulang unggahan menantunya. 

Baca juga: Temani Aurel Konsultasi ke Dokter, Intip Gaya Kece Ashanty dan Krisdayanti

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."