Bukan Kalimat Romantis, Ini 9 Cara Pria Ungkapkan Rasa Sayangnya pada Pasangan

Ilustrasi pasangan/bercinta. AP/John Minchillo

cinta

Bukan Kalimat Romantis, Ini 9 Cara Pria Ungkapkan Rasa Sayangnya pada Pasangan

Minggu, 6 Maret 2022 22:15 WIB
Reporter : Bisnis.com Editor : Mitra Tarigan

CANTIKA.COM, Jakarta - Mengungkapkan rasa cinta kepada pasangan tidak harus dari ucapan. Ada pula bahasa kasih yang diungkapkan melalui tindakan dan sikap. Karena itu, jangan hanya mengandalkan kata cinta jika ingin tahu isi hati seseorang, terutama kaum pria. Masih banyak pria yang mungkin gengsi mengutarakan cinta, meski dalam hatinya merasakan jatuh cinta.

Dilansir dari Bolde, berikut adalah beberapa cara pria memberi tahu Anda bahwa mereka mencintaimu tanpa mengatakan kalimat aku cinta padamu :

1. Memberikan hadiah Terkadang mereka akan mengejutkan Anda dengan hadiah yang dipikirkan dengan matang dan diteliti dengan baik yang mewakili kualitas jangka panjang untuk hubungan tersebut. Mereka mengenal Anda dan mereka tahu apa yang Anda butuhkan dan apa yang tidak akan Anda dapatkan untuk diri Anda sendiri. Bukannya mereka mengenal Anda lebih baik daripada Anda mengenal diri sendiri, hanya saja mereka cukup peduli untuk bertanya.

2. Memberikan pujian Ini adalah salah satu cara yang lebih jelas bagi pria untuk memberi tahu Anda bahwa mereka mencintaimu. Karena Anda merasa aman dan intim dengan pasangan, mereka mengungkapkan cinta mereka dengan cara yang halus. Mereka tahu apa yang membuat Anda tidak aman atau apa yang mengganggu Anda tentang diri Anda sendiri. Tidak hanya itu, tetapi mereka mendukung Anda melalui kata-kata penegasan dan cinta. Mereka membantu Anda memperlakukan diri sendiri lebih baik dan mencintai hidup Anda. Ini adalah jenis pujian yang akhirnya Anda ingat di penghujung hari.

3. Mendukung Anda menjadi lebih baik Berada bersama seseorang yang mendorong Anda dan memahami tujuan Anda adalah hal yang luar biasa. Mengeluarkan seseorang dari zona nyamannya adalah ekspresi cinta dan kepercayaan, bahkan jika mereka tidak mengatakannya. Bahkan jika Anda tidak memahami tujuan pasangan Anda, meluangkan waktu dan upaya untuk mempelajarinya adalah sebagian besar isyarat itu sendiri.

4. Bangga dengan kesuksesan Anda Jika ada pria yang tidak suka dengan kesuksesan dan pencapaian Anda, maka mereka tidak mencintaimu. Tidak nyata jika mereka mudah dibuat cemburu. Mungkin tampak aneh bahwa bahagia atas pencapaian Anda dan bertindak sebagai pemandu sorak terbesar Anda, tetapi itu pasti benar.

5. Bersedia berubah Jika dia mau berubah menjadi lebih baik karena Anda, sudah pasti dia mencintai Anda dan ingin memantaskan dirinya untuk bersama Anda. 

6. Menghormati Anda Ada banyak cara untuk mengetahui apakah seorang pria menghormati Anda. Dia mungkin menghormati Anda tanpa mencintai Anda, tetapi tidak mungkin mencintai seseorang tanpa menghormati mereka. Dia harus mengajukan pertanyaan menarik, mendorong Anda untuk bergabung dengannya dalam kehidupan ini secara setara. Jika kenyamanannya dalam hubungan bergantung pada dinamika kekuatan atau mendorong Anda ke bawah untuk meningkatkan egonya, itu bukan cinta.

7. Bekerja keras Mereka rela bekerja keras untuk membahagiakan Anda. Mereka mau memberikan apapun yang Anda inginkan dan butuhkan.

8. Mengajak traveling Mereka tahu apa yang Anda inginkan dan bagaimana Anda bersantai. Jika orang ini mewujudkannya, Anda menghargai itu. Tidak harus liburan yang besar dan mahal. Itu hanya menunjukkan bahwa dia peduli.

9. Memberi kejutan Hubungan tidak selalu menjadi petasan gairah yang menyala-nyala sepanjang waktu. Itu tidak berkelanjutan. Anda seharusnya tidak mengharapkannya, tetapi gerakan mengejutkan mereka memastikan bahwa Anda tidak terjebak dalam kebiasaan. Ini memperkaya dan Anda mempelajari hal-hal baru. Mereka mencintaimu ketika mereka percaya diri untuk mencoba hal-hal baru.

Baca: 8 Daftar Pasangan yang Cocok Berdasarkan Zodiak