Nagita Slavina dan Renatta Moeloek Masak Ayam Goreng untuk Menu Sahur

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Nagita Slavina rilis lini pakaian Nagita Slavina Brand pada Rabu, 3 November 2021. Foto: Instagram/@raffinagita1717

Nagita Slavina rilis lini pakaian Nagita Slavina Brand pada Rabu, 3 November 2021. Foto: Instagram/@raffinagita1717

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta -  Akrtis, Nagita Slavina mengundang Chef Renatta Moeloek ke rumahnya untuk mengajari memasak menu sahur yakni ayam goreng pada 4 April 2022. “Aku pengen masak besar deh. Kek apa yah, kek dari kemarin tuh kepengen ayam goreng,“ katanya.

Keinginan memasak ayam goreng tepung itu akhirnya ia lakukan bersama dengan chef Renata yang akan mengajarinya cara memasak ayam goreng tepung yang lezat.

“Halo, lagi dimana? Ke rumah dong main. iya, gua pen masak itu, eh.. apa.. fried chicken, bantuin dong.“ katanya dalam video di kanal Youtube RANS Family.

Dalam video yang berdurasi 26 menit yang telah di tonton 1,6 juta penonton hingga saat ini berisikan keseruan Nagita Slavina dengan Chef Renata memasak ayam goreng tepung di dekat kolam, mulai dari perkenalan bahan-bahan apa saja yang digunakan, bumbu resep ayam, teknik membuat ayam goreng krispi, dan bagaimana cara memasak ayam goreng agar matang.

Setelah memasak, Nagita dan Renata Moeloek langsung pergi ke ruang makan untuk mencicipi ayam goreng tepung buatan Chef Renata dengan tambahan saus krim kunyit, sambal ijo daun jeruk, sambal jintan, dan sambal karyo. “Ini bumbunya yang diatas ini gurih. Perasaannya aja pedes sebenarnya gak pedes,“ katanya

Selain itu, Nagita menyampaikan bahwa keempat sambal tersebut terasa sangat enak karena rasa rempah-rempahnya sangat terasa. “Emang berasa banget ini rempah-rempah Indonesia,“ kata Nagita dalam video di kanal Youtubenya.

Di akhir video usai masak bareng menu sahur, Nagita Slavina mempromosikan usaha makanan yang Chef Renata dengan nuansa kekayaan makanan nusantara yang dikemas dengan makanan ayam goreng tepung.

Baca: Mengintip Koleksi Brand Fashion Nagita Slavina, Bernuansa Colorful

WIBI PUTRI R

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."