Manfaat Self Treatment, Perawatan Kulit Wajah Mulai dari Rumah

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Membersihkan wajah setiap hari bisa jadi cara menghilangkan jerawat. (Canva)

Membersihkan wajah setiap hari bisa jadi cara menghilangkan jerawat. (Canva)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Menjalani ibadah puasa di bulan Ramadan memang menjadi suatu kewajiban, tapi jangan lupa bahwa setelah 30 hari berpuasa kita akan merayakan hari raya yang penuh suka cita. Idul Fitri atau lebaran seharusnya tidak hanya baju saja yang baru. Wajah pun harus terlihat baru dengan efek fresh, sehat dan bercahaya di hari istimewa setelah Ramadan nanti.

Seperti yang diungkapkan oleh Direktur Utama NMW Group, Yoyo Suryaki Hendrarsin jika salah satu wujud self reward juga bisa dalam bentuk merawat diri dari ujung kepala hingga ujung kaki. Self reward ini juga bisa menjadi cara untuk mewujudkan kulit sehat dan bercahaya di momen hari raya, Idul Fitri.

Perawatan kulit wajah apa saja yang bisa dilakukan untuk mewujudkan kulit sehat bercahaya di hari raya? Dokter Georgia Nadia selaku dokter pelaksana praktik di NMW Clinic Taman Palem mengatakan bahwa perawatan bisa dimulai dari rumah (self treatment).

Manfaat perawatan kulit wajah menjadi cara yang bagus untuk mempraktikkan perawatan diri. Mulai dari langkah sederhana seperti mengoleskan serum wajah ke kulit, dapat membantu menenangkan pikiran dan tubuh Anda. Produk skincare dengan bahan aktif ini tidak hanya memanjakanmu, tetapi juga memberi kulit dorongan super dengan manfaat tambahan yang menenangkan dan menghidrasi.

Selain itu, selalu lakukan self treatment setiap harinya dengan mengonsumsi nutrisi yang dibutuhkan tubuh. Bentuk perawatan diri paling dasar ini bagus untuk merawat kesehatan tubuh dan kulitmu. Perbanyak asupan makanan dan minuman yang mengandung vitamin, mineral, dan antioksidan. Jika diperlukan, Anda bisa menambah vitamin dan suplemen yang diminum bersama smoothie di pagi hari.

"Perawatan dari rumah ini akan semakin terlihat hasilnya jika dibarengi dengan treatment di klinik kecantikan kepercayaan Anda," ucapnya dalam pembukaan klinik ke-19 NMW Skin Care di Taman Palem, Cengkareng, Kota Jakarta Barat.

Seperti NMW Skin Care Taman Palem yang mempunyai treatment lengkap untuk membantu Anda tampil glow up saat Ramadhan hingga hari raya. Perawatan wajah dari Essential Facial, Light Pulse Therapy, Microdermabrasi, Derma Face Therapy, Hollywood Peel Laser hingga BOTOX, NMW Clinic dapat memfasilitasinya.

Sedangkan untuk perawatan tubuh terdapat Fat Freezing Treatment, cocok bagi Anda yang ingin merampingkan bagian tubuh yang dirasa memiliki tumpukan lemak berlebih. Selain itu, jangan lupa untuk tetap menjaga kesehatan tubuh dengan melakukan immune booster.

Baca: Perawatan Kulit Wajah Ini Bisa Anda Temukan di Dapur, Oatmeal dan Kayu Manis

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."