Borong 3 Piala Grammy Awards, Olivia Rodrigo Bergaya Edgy dengan Bustier Dress

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Olivia Rodrigo berpose dengan penghargaan Grammy untuk kategori Best New Artist dan Best Pop Solo Performance Award untuk

Olivia Rodrigo berpose dengan penghargaan Grammy untuk kategori Best New Artist dan Best Pop Solo Performance Award untuk "Drivers License," dalam acara Grammy Awards ke-64 di MGM Grand Garden Arena di Las Vegas, Nevada, 4 April 2022. REUTERS/Steve Marcus

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi, Olivia Rodrigo menorehkan pencapaian dengan memboyong tiga piala pada acara penganugerahan Grammy Award yang digelar pada Senin, 4 April 2022. Olivia Rodrigo memenangkan dua kategori dalam ajang terbesar penghargaan musik Internasional tersebut.

Olivia Rodrigo menyabet penghargaan untuk kategori penampilan Solo Pop terbaik dalam opening ceremony Grammy Awards. Sebelumnya Rodrigo tampil memukau dengan membawakan lagu Drivers License.

Selanjutnya, dia membawa pulang piala kategori artis pendatang baru terbaik mengalahkan Arooj Aftab, Jimmie Allen, Baby Keem, FINNEAS, Glass Animals, Japanese Breakfast, The Kid LAROI, Arlo Parks, dan Saweetie.

Pelantun "Driver's License", tampil edgy untuk debutnya di karpet merah dalam balutan bustier dress model off-the-shoulder dengan detail kristal pink dan hitam, sentuhan body-outlining dari Vivienne Westwood.

Olivia Rodrigo di Grammy Awards 2022. Instagram.com/@recordingacademy

Perempuan 19 tahun ini juga melengkapi gaun yang dikenakan dengan sarung tangan hitam panjang opera dan kalung choker berlapis. Riasan wajahnya, dia memakai gaya smokey eye, lip gloss merah muda, dan gelombang panjang berkilau (milik Clayton Hawkins untuk Rambut Dove).

"Kami ingin melakukan sesuatu yang menyenangkan dan muda, tetapi kami juga berada di Grammy. Ini glamor, berkelas," kata Rodrigo tentang tampilannya di karpet Merah.

Selain album yang dinominasikan Grammy, Sour, gaya Y2K yang diilhami oleh Rodrigo telah membawa penyanyi tersebut menuju ketenaran. Meskipun ini adalah Grammy pertamanya, penampilan penghargaan Rodrigo tampak sejajar dengan penyanyi lainnya.  

Pada American Music Awards 2021 pada bulan November, bintang itu tampil memukau dalam gaun David Koma periwinkle dengan hem berbulu dramatis. Kemudian pada bulan Februari, Rodrigo menghadiri BRIT Awards 2022 mengenakan gaun backless perak rancangan  Alexandre Vauthier Haute Couture.

Baca: Gaya Pop Punk Olivia Rodrigo di Premier Film Olivia Rodrigo: Driving Home 2 U

PEOPLE

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."