Gaya Pop Punk Olivia Rodrigo di Premier Film Olivia Rodrigo: Driving Home 2 U

Gaya busana Olivia Rodrigo di premier film Olivia Rodrigo: Driving Home 2 U, Kamis malam, 24 Maret 2022. Foto: Instagram/@disneyplus

mode

Gaya Pop Punk Olivia Rodrigo di Premier Film Olivia Rodrigo: Driving Home 2 U

Sabtu, 26 Maret 2022 07:35 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi, Olivia Rodrigo tampil pop punk di pemutaran film perdana yang dibintanginya, Olivia Rodrigo: Driving Home 2 U, pada Kamis malam, 24 Maret 2022. Penyanyi berusia 19 tahun itu mengenakan korset hitam dengan sarung tangan opera tipis, yang keduanya ditutupi pita sutra merah muda.

Ia padukan penampilan tersebut dengan rok mini merah muda. Busana yang dipakainya merupakan koleksi Fanci musim gugur/dingin 2021.

Rodrigo juga menggandakan tampilan pop-punk dengan celana ketat Wolford setinggi lutut dan tumit platform GCDS.

Di akun Instagramnya, Rodrigo juga mengunggah beberapa foto penampilannya dan interaksinya dengan penggemar. "Premier Driving home 2 u premiere tadi malam!!!!!! Sudah tayang di @disneyplus !!!! aku sangat mencintai kalian (emoji empat hati merah)," tulisnya.

Banyak teman selebriti yang mendukung debut akting pelantun Traitor itu, antara lain Busy Philipps, Christina Milian, The Kid Laroi, dan TikToker Avani Gregg.

Awal pekan ini, Gregg dan Rodrigo mendapatkan tato yang serasi dengan BFF Iris Apatow dan Charli D'Amelio; D'Amelio dan Gregg, wajah smiley bertinta di jari kelingking mereka, sementara Apatow dan Rodrigo memilih hati.

Tahun ini dan tahun kemarin bisa dibilang menjadi tahun cemerlang Drivers License itu. Ia meraih gelar Woman of the Year 2022 dari Billboard Women in Music Awards. Sebelum Rodrigo, musisi wanita lainnya yang pernah mendapatkan penghargaan tersebut adalah Taylor Swift, Lady Gaga, Cardi B, Billie Eilish, dan Ariana Grande.

Di tahun 2021, Olivia Rodrigo juga memecahkan rekor grafik dan meraih sederet penghargaan serta nominasi berkat album debut, Sour. Albumnya yang mengeksplorasi tentang sakit hati, kecemburuan, dan insecurity berhasil memecahkan rekor streaming dan semua 11 lagunya berada di 30 teratas tangga lagu Billboard Hot 100. Pencapaian itu menjadikannya artis wanita pertama yang mencapai prestasi tersebut. Ia juga menyabet penghargaan kategori Push Performance of the Year MTV Video Music Awards dari lagu hitsnya berjudul, Drivers License.

Baca juga: Olivia Rodrigo Persembahkan Lagu Natal yang Ditulis Saat Berusia 5 Tahun