Gaya Nikita Willy Nonton Pertandingan Basket di Los Angeles, Pakai Topi Fedora

Nikita Willy. Foto: Instagram/@nikitawillyofficial94

mode

Gaya Nikita Willy Nonton Pertandingan Basket di Los Angeles, Pakai Topi Fedora

Senin, 4 April 2022 10:35 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, Nikita Willy menikmati hari-hari menjelang lahiran anak pertamanya dengan Indra Priawan. Selain menghabiskan waktu bersama keluarga yang telah berada di Amerika Serikat sejak Maret silam, Nikita juga kerap pergi berdua dengan sang suami. Salah satu contohnya menonton pertandingan basket NBA akhir pekan silam.

Ia dan Indra menonton pertandingan basket Lakers vs Nuggest di Crypto.com Arena, Los Angeles, Amerika Serikat, Ahad malam, 3 April 2022. Ia mengunggah sejumlah video sebelum pertandingan langsung. Ia juga mengabadikan saat Red Hot Chilli Peppers menyanyikan lagu kebangsaan Amerika Serikat, The Star-Spangled Banner.

Ia kemudian mengunggah video Russell Westbrook, pemain Lakers dengan nomor punggung 0. Di video berikutnya, tampak Nikita dan Indra duduk di baris pertama di belakang ring basket. Keduanya kompak bergaya kasual tema monokrom.

Tangkapan layar Instagram Stories Nikita Willy, Ahad malam, 3 April 2022 waktu Amerika Serikat. Foto: Instagram/@nikitawillyofficial94

Nikita memakai kaus abu-abu dengan corak tulisan Los Angeles LA Lakers dipadu legging hitam. Ia melengkapi penampilannya dengan topi fedora berwarna cokelat dan masker warna putih. Sementara Indra memakai sweater hoodie warna putih dipadu dengan celana panjang hitam dan sneakers putih. Ia melengkapi penampilannya dengan masker warna biru.

Nikita Willy dan Indra Priawan diketahui berada di Amerika Serikat sejak Desember tahun lalu. Pasangan yang menikah pada Oktober 2020 silam itu memutuskan Amerika Serikat sebagai lokasi kelahiran anak pertama yang berjenis kelamin laki-laki.

Selama berada di Amerika Serikat, Nikita kerap membagikan aktivitasnya melalui akun media sosial. Mulai dari hiking di kawasan Hollywood Hills, wisata kuliner di food market Smorgasburg, dan bazar makanan Indonesia di Konsulat Jenderal Indonesia di Los Angeles, Amerika Serikat.

Baca juga: Jelang Melahirkan, Nikita Willy Tunjukkan Barang Bawaannya ke Rumah Sakit