Kenang Bulan Ulang Tahun, Raline Shah Bagikan Momen Naik Gunung

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Mitra Tarigan

google-image
Raline Shah/Instagram @ralineshah

Raline Shah/Instagram @ralineshah

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Raline Shah bagikan momen bulan keseruan perayaan bulan ulang tahunnya yang ke-37 pada 4 Maret 2022 dalam beberapa unggahan di Instagram. Dalam postingannya, ia menuliskan perasaan senangnya dan bersyukur bisa merayakan hari ulang tahun dia yang sudah lewat satu bulan dengan melakukan hal-hal yang ia suka. Dalam bulan ulang tahunnya itu, Raline Shah terlihat naik gunung, merayakannya dengan sahabat dan keluarganya di Bali, serta mendapatkan banyak kue ulang tahun.

"Already the end of March?! What a month! March for me means lots of cake, lots of love, lots of travel and a grateful heart (Sudah akhir Maret?! Sudah sebulan! Maret bagi saya berarti banyak kue, banyak cinta, banyak perjalanan, dan rasa syukur)," katanya pada 1 April 2022.

Ia mengaku melakukan dua hal yang penting dalam hidupnya. "Managed to do my 2 of my favourite things on the eve of my birthday, summit to the top of a mountain and be with my family in Bali. Also a little bit of Dubai is always a good thing! (Berhasil melakukan dua hal favorit saya pada malam ulang tahun saya, naik ke puncak gunung dan berkumpul bersama keluarga di Bali. Juga tentang Dubai yang selalu memiliki hal yang baik!)," katanya.

Raline Shah pun merasa sangat bersyukur atas berbagai kegiatan yang dilaluinya selama sebulan penuh di bulan ulang tahunnya. "I am beyond grateful for the things I get to do and the people I get to love and the places I get to go to. (Saya sangat berterima kasih atas hal-hal yang bisa saya lakukan dan orang-orang yang saya cintai dan tempat-tempat yang bisa saya kunjungi)," katanya.

Ia pun berterima kasih kepada keluarga dan sahabatnya yang sudah membuat kegiatan yang menyenangkan terlaksana itu.

Raline Shah juga membagikan ketika ia naik gunung bersama sahabat-sahabatnya. Ia merasa bangga bisa mendaki di hari spesialnya itu sambil menyambut matahari terbit. "Life unfiltered. Birthday hike to welcome the sun and more fun (Hidup tanpa filter. Pendakian ulang tahun untuk menyambut matahari dan lebih menyenangkan Terima kasih teman atas doa dan dukungannya) Terima kasih teman teman atas doa dan dukungannya. Ini dari beberapa minggu yang lalu di Bali. Selalu bahagia menikmati alam #march4," katanya.


Selain berbagai foto kegiatan serunya itu, Raline Shah pun membagikan berbagai kue ulang tahun. Ada cuplikan kue ulang tahun dengan hiasan bunga dan kaset film.

Kolom komentar Raline Shah pun dipenuhi berbagai ucapan ulang tahun dari para pengikutnya seperti Marini Zuma dan Thehala. "Happg bdy cantik Barakallah fii Umrik," tulis Marini. "Happy birthday ! ," tulis Thehala.

Baca: Kenang 1 Dekade Film 5 cm, Raline Shah Belajar dari Fedi Nuril dan Herjunot Ali

WIBI PUTRI R.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."