Kenang 1 Dekade Film 5 cm, Raline Shah Belajar dari Fedi Nuril dan Herjunot Ali

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Raline Shah, aktris, model, dan pengusaha. Foto: Instagram/@ralineshah

Raline Shah, aktris, model, dan pengusaha. Foto: Instagram/@ralineshah

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta -  Masih ingat film 5 cm yang diperankan oleh Herjunot Ali, Fedi Nuril, dan Raline Shah? Tak terasa film yang menceritakan tentang semangat persahabatan disisipi romansa cinta itu telah berlalu satu dekade.

Salah satu pemain film 5 cm, Raline Shah membagikan momen dan kenangannya di laman Instagram. "Tak terasa film perdana ini main di bioskop genap satu dekade yang lalu. Sejak itu banyak sekali yang telah berubah," tulis Raline dalam keterangan foto bersama Herjunot dan Fedi.

Raline seolah diingatkan kembali jika setiap hari saat yang kita lewati tidak akan terjadi dua kali dengan situasi yang sama. "Fedi, Junot. dan saya juga dari setiap hari bareng jadi hampir tidak pernah punya kesempatan untuk bareng lagi."

Brand Ambassador sampo ini merasa hidupnya seperti kereta api. Kereta mengambil penumpang di sepanjang jalan, kolega, teman, kenalan dan selama perjalanan yang Anda tuju ke arah yang sama, Anda memiliki kesempatan untuk terhubung.

Kedalaman hubungan itu, menurut Raline tidak menentukan tujuan mereka berikutnya atau tujuan Anda, tetapi merupakan anugerah yang luar biasa untuk dapat berada di kereta ini dan memiliki kesempatan untuk terhubung dengan begitu banyak manusia luar biasa. Untuk belajar dan tumbuh dari satu sama lain cerita dan berbagi pengalaman.

Oleh sebab itulah, Raline juga belajar dari sosok teman-temannya Herjunot Ali dan Fedi Nuril. "Herjunot Ali adalah orang pertama yang dicasting dan karakter yang luar biasa! Idealis, berpendirian, chic dan unik. Kami berbicara tentang segalanya, tidak ada keberatan, dan juga sering berdebat tetapi berhasil selalu setuju untuk tidak setuju."

Lalu, orang terakhir yang di-casting menjadi salah satu teman terbaiknya di sebuah pemotretan. "Fedi Nuril adalah lambang pria terhormat dan manusia teladan. Dia mengajari saya banyak hal tentang seni akting, Islam, dan menjadi pasangan duet terbaik saya hingga saat ini."

Raline mengenang, begitu banyak siang dan malam selama syuting dan tur promo dihabiskan bersama. Saat itu versi Raline yang kurang dewasa dan naif berpikir bahwa ikatan yang dibuat dan masa-masa indah tidak akan pernah berakhir. Sering kali kami memiliki kesempatan untuk masuk lebih dalam tetapi kami menerima begitu saja bahwa segalanya akan tetap sama jadi mengapa repot-repot.

"Melihat ke belakang sekarang dengan kenangan indah, perasaan syukur dan sedikit penyesalan. Hiduplah di saat ini dan hargai ikatan saat ini. Semua kondisi pasti akan berubah," tulisnya mengakhiri nostalgia.

Baca: Hari Valentine, Raline Shah Menghabiskan Waktu Bersama Keluarga

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."