Bintangi Animasi Baby Shark Big Show!, Cardi B Berperan sebagai Sharki B

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Cardi B. Foto: Instagram/@iamcardib

Cardi B. Foto: Instagram/@iamcardib

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta -  Musisi asal Amerika Serikat, Cardi B bakal membintangi animasi Baby Shark Big Show!. Ia berperan sebagai penyanyi rap di bawah laut bernama Sharki B.

Baby Shark merupakan animasi yang populer berkat video musiknya yang viral secara global di YouTube pada 2018 dan disukai oleh banyak kalangan usia terkhusus anak- anak.

"Terinspirasi dari sang penyanyi rap, sebuah karakter baru Sharki B dan keluarganya yaitu Offshark (diisi oleh suami CardiB), serta Kulture Shark (diisi oleh anak CardiB), mereka akan tampil dalam episode terbaru yang disiapkan tayang pada 15 April," kata perusahaan yang menciptakan Baby Shark yaitu Pinkfong, dikutip dari Korea Herald, Sabtu, 26 Maret 2022.

Nantinya karakter utama dalam Baby Shark, yaitu Ollie serta sahabatnya, yaitu William akan bertemu dengan Sharki B dan mempelajari tarian serta lagu baru berjudul The Seaweed Sway.

Menariknya, musiknya itu bisa didengarkan mulai 8 April 2022 di berbagai layanan digital streaming termasuk Spotify, iTunes, Apple Music, Amazon Music, dan aplikasi lainnya.

Cardi B ternyata juga merupakan penggemar dari animasi Baby Shark pada 2019, ia menunjukkan cintanya pada lagu Baby Shark" dengan berjalan dalam sebuah peragaan dengan lagu latar tersebut.

Baby Shark's Big Show! merupakan program animasi yang ditayangkan saat ini di Inggris, Italia, Australia, serta Amerika Serikat. Sejak dirilis, program itu sudah memiliki 26 juta penonton secara kumulatif dan akan memasuki musim keduanya di kuartal kedua 2022. Animasi ini pun disiapkan akan memiliki versi layar lebarnya pada 2023.

Baca juga: Penampilan Perdana Cardi B usai Melahirkan Anak Kedua, Dramatis Serba Merah

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."