Usai Jadi Guru Les di Sky Castle, Kim Seo Hyung Perankan Bos Penerbitan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Kim Seo Hyung/Foto: Instagram/Kim Seo Hyung

Kim Seo Hyung/Foto: Instagram/Kim Seo Hyung

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Korea, Kim Seo Hyung dikonfirmasi akan membintangi drama asli Watcha terbaru berjudul "It May Be a Little Spicy Today". Mengutip Soompi pada Jumat, 25 Maret 2022 drama tersebut berkisah tentang seorang suami yang selalu memasak makanan untuk sang istri yang didiagnosis menderita kanker usus besar.

Kisah sedih namun indah tersebut diadaptasi dari buku non fiksi dengan judul yang sama karya Kang Chang Rae. Kim Seo Hyung akan berperan sebagai si istri bernama Da Jung sedangkan tokoh suaminya diperankan oleh Han Suk Kyu yang sebelumnya muncul di drama "Dr. Romantic".

Tokoh itu diceritakan sebagai seorang pemimpin perusahaan penerbitan. Suatu hari, dia didiagnosis kanker stadium akhir dan hidupnya disebut-sebut tak akan lama lagi.

Drama Korea bertajuk It May Be a Little Spicy Today ini akan disutradarai oleh Lee Ho Jae yang sebelumnya menggarap "The Scam" dan "Sori: Voice From the Heart" dan diproduksi oleh Acemaker Movieworks dan Beyond J.

Nama Kim Seo Hyung sebelumnya melejit berkat drama Korea Mine dan Sky Castle. Sebagai informasi, serial drama Korea Selatan "Sky Castle" yang tayang di JTBC akan dibuat versi Amerika, kata penulis drama yang hit tersebut, Yoo Hyun-mi

Dalam sebuah konferensi Drama Asia, Yoo mengatakan bahwa Warner Bros berencana untuk membuat ulang serial itu dan menayangkannya di Amerika Serikat.

"Les privat yang berlebihan bukan hanya sebuah masalah di Korea. Saat saya sedang menulis Sky Castle, saya pikir cerita itu bisa cocok dengan negara-negara di Asia seperti Jepang, Cina, Singapura dan India serta Amerika dan Eropa," ujar Hyun-mi dilansir Soompi.

Sky Castle telah tayang pada kurun waktu 2018-2019. Serial itu begitu populer, memecahkan rekor rating pertelevisian dan menjadi topik hangat di Korsel sepanjang penayangannya.

Drama Korea tersebut merupakan komedi hitam dengan elemen thriller tentang orang tua keluarga kaya yang berusaha keras untuk membuat anak-anak mereka masuk ke universitas paling bergengsi di Korea Selatan.

"Sky Castle" dibintangi oleh Kim Seo-hyung, Yoon Se-ah, Yum Jung-ah, Kim Bo-ra, Kang Chan-hee, Kim Byung-chul, Choi Won-young, Park Yoo-na dan lainnya.

Bagi kalian yang ingin mengisi akhir pekan tontonan Sky Castle sayang jika dilewatkan.

Baca: Gaya Fashion Kim Sejeong dalam Drama Korea A Business Proposal

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."