Valentine, Jennifer Lopez dapat Hadiah yang Bikin Meleleh dari Ben Affleck

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Aktor Ben Affleck mencium kening aktris Jennifer Lopez saat menghadiri penayangan perdana film Marry Me di Directors Guild of America di Los Angeles, California, Amerika Seikat, 8 Februari 2022. REUTERS/Mario Anzuoni

Aktor Ben Affleck mencium kening aktris Jennifer Lopez saat menghadiri penayangan perdana film Marry Me di Directors Guild of America di Los Angeles, California, Amerika Seikat, 8 Februari 2022. REUTERS/Mario Anzuoni

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaJennifer Lopez mendapat kejutan manis dari Ben Affleck jelang Hari Valentine. Aktris Marry Me ini mengungkapkan dalam buletin akhir pekan bahwa kekasihnya nya telah membuat video musik yang dipersonalisasi untuk lagunya "On My Way" dari film barunya sebagai hadiah Hari Valentine lebih awal.

Dalam video berdurasi hampir 4 menit itu, berbagai cuplikan kedua sejoli dari hubungan pertama mereka antara tahun 2002 dan 2004 dirangkai menjadi video musik asli Lopez untuk "On My Way," yang ditayangkan perdana pada bulan Desember.

"Menontonnya membuatku berpikir tentang perjalanan cinta sejati, liku-likunya yang tak terduga, dan ketika itu nyata, itu benar-benar bisa bertahan selamanya," jelas perempuan 52 tahun ini dalam buletin On The JLo-nya. "Ini benar-benar melelehkan hatiku."

Aktris dan penyanyi itu juga mengatakan kepada para penggemar bahwa video itu "sangat istimewa dan pribadi" dan bahwa dia "biasanya" hanya akan membagikannya dengan "lingkaran dalam".

Jennifer Lopez dan Ben Affleck saat menghadiri pemutaran perdana film Marry Me, di Los Angeles, Amerika Serikat, Selasa 8 Februari 2022. Instagram.com/@marrymemovie

Lopez dan Ben Affleck bertunangan pada November 2002 tak lama setelah mereka mulai berkencan, tetapi akhirnya mengakhiri hubungan mereka pada Januari 2004. Pasangan itu terhubung kembali pada musim semi 2021.

Awal bulan ini, Lopez mengisyaratkan rencana pasangan itu untuk momen Hari Valentine, yang katanya termasuk pergi ke Super Bowl LVI di SoFi Stadium di Inglewood, California, pada hari Minggu, sehari sebelum liburan.

"Saya pikir kita mungkin pergi ke permainan," katanya saat tampil di Live with Kelly and Ryan, mencatat bahwa "kita" adalah "beberapa dari kita; Anda tahu, lingkaran dalam." Ketika ditanya oleh pembawa acara Ryan Seacrest yang termasuk dalam lingkaran itu, Lopez menjawab, "Hanya kami berdua."

Dia tidak merinci lebih jauh, meskipun dia mengatakan bahwa dia dan Affleck "memiliki rencana" bersama malam itu. "Tapi, kau tahu, aku tidak akan membaginya denganmu sekarang!" Lopez berseru sebelum mengungkapkan bahwa dia juga memiliki "kejutan" di balik lengan bajunya.

Baca: Jennifer Lopez Ungkap Ibunda Berperan Besar dalam Kariernya di Industri Hiburan

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."