Ayu Maulida dan 4 Selebritis Ini Turut Meramaikan MotoGP Mandalika 2022

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ayu Maulida/Foto: Instagram/Ayu Maulida

Ayu Maulida/Foto: Instagram/Ayu Maulida

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Ajang balapan motor paling bergengsi di dunia, MotoGP diadakan di Indonesia. Banyak masyarakat yang antusias menyambut perhelatan MotoGP Mandalika 2022. Orang-orang dari berbagai daerah mengunjungi Lombok demi melihat balapan tersebut, tak terkecuali para artis Indonesia. Mereka juga tidak mau melewatkan momen bersejarah ini.

Terdapat beberapa artis yang datang langsung ke Lombok, untuk menyaksikan Marc Marquez dan para pembalap lainnya beradu dalam lintasan panjang Mandalika. Untuk itu, simak artis Indonesia yang hadir di MotoGP Mandalika 2022.

1. Rio Dewanto

Pemain Filosofi Kopi ini juga turut memeriahkan MotoGP mandalika 2022. Dalam unggahan sebelumnya dia bahkan memamerkan foto dengan salah satu rider yaitu Francesco Bagnaia. Kemudian pada 21 Maret 2022, ia kembali membagikan potretnya yang tengah membawa baju pembalap.

2. Imam Darto

Aktor sekaligus komedian Imam Darto juga ikut hadir di Mandalika, dalam unggahannya ia membagikan potret besama beberapa temannya seperti Poppy Sovia, Refal Hady, Venilia Agik. Dalam keterangannya Imam Darto mengungkapkan bahwa menonton di televisi enak semua bisa kelihatan, tapi menonton secara langsung bisa merasakan suasana, energi, dan semangat yang berbeda.

3. Ayu Maulida

Putri Indonesia 2020, Ayu Maulida juga turut hadir, dia membagikan potretnya dengan busana dengan poin utama berwarna biru yang membalut tubuhnya. Beruntungnya, dia juga memiliki akses untuk masuk ke paddock dan berfoto bersama beberapa rider. Seperti halnya Jack Miller dan Alex Marquez Alenta.

"Sungguh balapan yang hebat & menantang! @motogp. Terima kasih kepada Mba @dewisyrowatka & suami yang meminjamkan ID nya untuk akses ke paddock untuk pertama kalinya saya pergi ke sana, kebetulan sempat berfoto dengan para pebalap setelah balapan. @jackmilleraus dan @alexmarquez73," tulisnya.

4. Eko Patrio

Presenter sekaligus politikus Indonesia, Eko Patrio juga turut meramaikan jalannya acara MotoGP Mandalika 2020. Dia membagikan potret bersama dengan putranya yaitu Cannavaro Adrevi yang memakai busana kembar melalui Instagram pribadinya.

5. Donna Agnesia

Pasangan Darius Sinathrya dan Donna Agnesia berkesempatan menyaksikan langsung ajang balap motor dunia MotoGP Mandalika 2022. Keduanya aktif membagikan aktivitas mereka di Instagram selama berada di Lombok, Nusa Tenggara Barat sejak beberapa hari lalu.

Dalam foto yang diunggah Donna Agnesia saat gelaran MotoGP Mandalika, mereka berdua kompak mengenakan busana casual berupa kaus berkerah warna hitam dan celana jeans, tampak Donna juga memakai topi warna senada. Lalu, pada foto selanjutnya mereka berdua pose di depan kendaraan dinas Presiden Jokowi dengan mengenakan busana kompak berupa kaus panjang warna hijau dan merah.

Darius Sinathrya dan Donna Agnesia berfoto bersama pembalap MotoGP Fabio Quartararo di Mandalika International Street Circuit. (Instagram/@dagnesia)

Baca: Gaya Sporty Donna Agnesia dan Darius Sinathrya saat Nonton MotoGP Mandalika

DIAH RETNO ANDANI

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."