Gaya Sporty Donna Agnesia dan Darius Sinathrya saat Nonton MotoGP Mandalika

Darius Sinathrya dan Donna Agnesia di Mandalika International Street Circuit. (Instagram/@darius_sinathrya)

ragam

Gaya Sporty Donna Agnesia dan Darius Sinathrya saat Nonton MotoGP Mandalika

Minggu, 20 Maret 2022 22:10 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Pasangan Darius Sinathrya dan Donna Agnesia berkesempatan menyaksikan langsung ajang balap motor dunia MotoGP Mandalika 2022. Keduanya aktif membagikan aktivitas mereka di Instagram selama berada di Lombok, Nusa Tenggara Barat sejak beberapa hari lalu.

Dalam foto yang diunggah Donna Agnesia saat gelaran MotoGP Mandalika, mereka berdua kompak mengenakan busana casual berupa kaus berkerah warna hitam dan celana jeans, tampak Donna juga memakai topi warna senada. Lalu, pada foto selanjutnya mereka berdua pose di depan kendaraan dinas Presiden Jokowi dengan mengenakan busana kompak berupa kaus panjang warna hijau dan merah.

Keduanya bahkan sempat berfoto dengan pembalap MotoGP Fabio Quartararo yang unggul dalam sesi kualifikasi, kemarin. "Cerita dari hari ke 2 MANDALIKA GP kemarin. Seneng banget kita dapet kesempatan bisa foto bareng @fabioquartararo20 yang di MANDALIKA untuk race @motogp kali ini mendapatkan pole position," tulis Donna di Instagram pada Minggu, 20 Maret 2022.

Selain berfoto, Donna Agnesia menemukan fakta tentang Quartararo yang baru ia ketahui. Fakta tersebut sangat membuat Donna senang sampai menggoda suaminya. "Katanya dia fansnya @juventus lho .. Sama donks. Ups.. sorry ya beybie @darius_sinathrya," tulis ibu tiga anak itu.

Foto bersama Quartararo diunggah beberapa saat sebelum balapan kelas MotoGP dimulai. Donna memberikan dukungannya kepada pembalap kelahiran 1999 asal Prancis itu dan berharap balapan berjalan dengan lancar setelah hujan turun. "Semoga sukses untuk balapan Fabio. Kami masih menunggu kapan balapan akan dimulai karena hujan deras di Mandalika. Semoga tidak batal," tulisnya.

Darius Sinathrya juga mengunggah video singkat saat menyapa Quartararo dari jarak dekat. Quartararo melambaikan tangan dan tersenyum lebar ke arah kamera setelah Darius memanggil namanya. "Good luck," kata Darius. "Thank you," kata Quartararo sambil mengacungkan jempol.

Ajang MotoGP Mandalika 2022 turut dihadiri Presiden Joko Widodo. Tidak ingin melewatkan kesempatan, Darius dan Donna berfoto di samping mobil Jokowi. "Sebelum foto sama pak @jokowi foto sama mobilnya aja dulu… anti peluru nih, gak bisa tembus kayak hati aku, tembusnya cuma sama kamu, gak bisa sama yang lain," tulis Donna.

Selain menyaksikan balapan motor kelas dunia, Darius dan Donna juga sempat menikmati keindahan alam Mandalika dengan mengendarai sepeda motor bersama timnya. "Siap riding ke MANDALIKA. Let’s go beybie," tulis Donna pada Sabtu, 19 Maret 2022.

Darius dan Donna sudah berangkat ke Lombok sejak Rabu, 16 Maret 2022. Keduanya juga menyaksikan langsung sesi latihan bebas atau Free Practice (FP) MotoGP Mandalika pada Jumat, 18 Maret 2022. Mereka juga sempat bertemu dengan Doni Tata Pradita, pembalap Indonesia yang pernah berlaga di MotoGP.

"Minggu bersejarah buat Indonesia, kita juga gak mau ketinggalan ke Mandalika. Let’s goh beybeh…" tulis Darius Sinathrya di Instagram. Donna Agnesia mengaku sangat senang diajak sang suami untuk menonton langsung perhelatan MotoGP. "Makasi ya beybie dah diajakin, seneng banget aku tuh," tulis Donna di kolom komentar. Kemudian Darius membalas, "Aku juga seneng klo ada kamu."

Baca: Pesan Cinta Donna Agnesia untuk Darius Sinathrya, Siap Mendampingi Selamanya

MARVELA