Potret Adinda Bakrie Kompak Berbusana Denim dengan Kedua Putrinya, Kasual Simpel

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(paling kanan) Adinda Bakrie bersama kedua putrinya, Kierra dan Korra. Foto: Instagram/@adindabakrie

(paling kanan) Adinda Bakrie bersama kedua putrinya, Kierra dan Korra. Foto: Instagram/@adindabakrie

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Pengusaha dan sosialita, Adinda Bakrie tengah berada di Jakarta sejak Februari silam. Melalui akun media sosialnya, ia kerap membagikan sejumlah foto dan video kegiatannya di Jakarta. Salah satunya video ia tengah bermain piano yang menjadi bagian perayaan 80 tahun Grup Bakrie, grup perusahaan milik keluarganya.

Selain unggahan terkait perusahaan, sepupu Bakrie itu juga membagikan kebersamaannya dengan kedua putrinya. Akhir pekan kemarin, ia mengunggah outfit of the day bersama Kierra dan Korra. Ibu dan anak itu kompak berbusana denim.

Adinda yang berdiri di belakang anak sulungnya tampak kece memakai kaus hitam lengan pendek bergambar yang dimasukkan ke dalam hot pants denim berdetail rumbai dan robek. Ia melengkapi penampilannya dengan sepatu converse warna biru.

Rambut panjang hitamnya digerai. Gaya riasan CEO Energi Mega Persada itu tampak natural dengan pulasan lipstik merah muda lembut. Sementara Kierra tampak edgy memakai jaket crop lengan panjang dipadu dengan celana panjang jeans berdetail robek. Di bagian lengan jaketnya terdapat detail bordiran bunga warna pink. Ia melengkapi penampilannya dengan sepatu knit trainers warna pink.

Si lucu Korra yang digendong Kierra tampak memakai blus putih lengan pendek dan overall denim. Bocah yang baru berusia satu tahun pada akhir Januari kemarin juga tampak memakai jepit rambut pita warna biru. Ia melengkapi penampilannya dengan sneakers putih. 

"Daughters (anak-anak perempuanku) emoji dua hati terpaut," tulis Adinda di keterangan foto yang diunggah 13 jam lalu.

Di kolom komentar unggahan tersebut, sejumlah warganet atau netizen memuji kompaknya penampilan ibu dan anak itu. Warganet lainnya mengungkapkan betapa menggemaskannya Korra. Tak sedikit pula warganet yang memuji penampilan awet muda istri Vinny di Lucia itu.

"Mamanya makin awet muda..." komentar akun @ifa_syahra. "Seperti adek kakak,. Iri liat body goals nya mba. Proud of u," ungkap akun @aniesepriyanie.

Adinda diketahui menetap di Amerika Serikat, tapi ia kerap bolak-balik ke Jakarta ataupun Singapura. Ia telah dikaruniai tiga anak. Sepasang anak, Kierra Amanina Ong dan Kellan Ong, dari pernikahan sebelumnya dengan Seng Hoo Ong.

Pada 15 Maret 2020, Adinda Bakrie menikah dengan Vinny Di Lucia. Keduanya dianugerahi putri yang diberi nama Korra Aiza pada 31 Januari 2021.

Baca juga: Foto Keluarga dengan Baby Korra, Adinda Bakrie Pakai Gaun Warna Baby Blue

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."