Jalan-jalan di Tunjungan Romansa, Annisa Pohan dan AHY Kompak Berbusana Denim

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(ketiga dari kiri) Annisa Pohan bersama suami, Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY saat jalan-jalan di Tunjungan Romansa, Surabaya. Foto: Instagram/@annisayudhoyono

(ketiga dari kiri) Annisa Pohan bersama suami, Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY saat jalan-jalan di Tunjungan Romansa, Surabaya. Foto: Instagram/@annisayudhoyono

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Figur publik, Annisa Pohan membagikan sejumlah foto ia dan suami, Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY saat pulang kampung ke Surabaya pada minggu ketiga Februari 2022. Dalam akun Instagramnya, AHY menjelaskan Surabaya adalah kampung halaman bagi ayahnya, Susilo Bambang Yudhyono, dan ibu mertuanya, Mulyaningsih.

"Bisa dibilang kami ini pulang kampung ke Jawa Timur. Pak SBY asli darah Pacitan, sedangkan Bundanya Annisa asli Surabaya," jelas AHY di Instagram, Sabtu, 19 Februari 2022.

Kembali ke unggahan Annisa, selain membagikan sederet foto saat mengunjungi pabrik panci, ia juga tunjukkan momen jalan-jalan di Tunjungan Romansa, Surabaya.

"Diajak pak wali (Wali Kota Surabaya) @ericahyadi_ Jalan-jalan di Tunjungan Romansa menikmati serunya Surabaya," jelasnya di keterangan foto yang diunggah ke Instagram Ahad, 27 Februari 2022.

Ia juga mengisahkan sempat mencicipi makanan pinggir jalan karya usaha mikro kecil menengah (UMKM) dan berfoto dengan bonek, suporter klub Persebaya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Annisa Larasati Pohan (@annisayudhoyono)

Dari foto-foto yang dibagikan tampak pasangan suami istri yang menikah hampir 17 tahun itu kompak berbusana denim. Annisa memakai gaun panjang denim berdetail kancing depan dan lengan puff. Tas selempang dan sepatu yang dipakainya juga berwarna biru serasi dengan gaun denimnya.

Ia melengkapi penampilannya dengan jam tangan, cincin, dan anting. Rambut hitam panjangnya dibiarkan tergerai dan dibelah tengah. Tak lupa, ia memakai masker.

Sementara AHY memakai kemeja dan celana jeans. Bapak satu putri itu tampak hanya mengaitkan satu kancing kemejanya dan memakai kaus putih sebagai dalamannya. Putra sulung SBY dan Ani Yudhoyono itu melengkapi penampilannya dengan sneakers biru dan masker abu-abu.

Di unggahan berikutnya, Annisa Pohan membagikan sederet foto AHY tengah bermain basket di lapangan. Bersama putrinya, Almira Tunggadewi Yudhoyono, Annisa menemani di pinggir lapangan. Di keterangan fotonya, Annisa mengisahkan bahwa kakak Edhie Baskoro Yudhoyono itu sudah bermain basket sejak sekolah dasar dan selalu tergabung di dalam tim basket sekolah.

"Sampai hari ini “me time” mas Agus adalah nonton NBA dan main game e-sport NBA. kalau saya? cukup nontonin suami aja udah happy hehe.." ungkap Annisa Pohan di Instagram, Senin, 28 Februari 2022.

Baca juga: Diajak ke Toko Panci, Annisa Pohan: Ngiler Pengen Bawa Pulang

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."