Intip Ragam Perhiasan Park Joo Mi dalam Love (Ft. Marriage And Divorce) 3

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Park Joo Mi/Foto: Instagram/Love (Ft. Marriage And Divorce)

Park Joo Mi/Foto: Instagram/Love (Ft. Marriage And Divorce)

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaPerhiasan jadi salah satu benda yang menarik perhatian bagi banyak orang, terutama perempuan. Aksesori pelengkap ini dapat memperlihatkan karakter pribadi dari seseorang. Selain itu, dapat membuat busana yang dipakai menjadi lebih menarik karena adanya perhiasan yang digunakan sebagai pelengkapnya.

Banyak dijumpai orang-orang memakai perhiasan, tak terkecuali dalam drama Korea. Seperti halnya Park Joo Mi dalam serial televisi Love (ft. Marriage and Divorce) juga memakainya. Mulai dari yang berharga sekitar puluhan juta hingga ratusan juta rupiah. Untuk lebih lengkap apa saja perhiasan yang dipakai oleh Park Joo Mi, simak daftarnya di bawah ini.

1. Bucheron Plume de Paon

Anting dan cincin dengan warna yang sama yaitu white gold dari brand Boucheron. Anting plume de paon ear clips ini bertahtakan berlian yang dibandrol dengan harga $20,600 (sekitar Rp295.136.200,-). Sementara cincin plume de paon small ring dengan keindahan dan kehalusan motif bulu merak yang sangat menawan, dibanderol dengan harga $14,750 (sekitar Rp211.323.250,-).

2. Bucellati Opera Pendant Earring

Dalam foto berikutnya, Park Joo Mi mengenakan anting gantung dalam balutan warna white gold yang terdiri dari karangan bunga dan kipas yang dipadukan dengan berlian sepanjang sisinya, ada pula yellow gold tulle radial di rongga bagian dalam. Anting dari brand Bucellati ini dibanderol dengan harga ¥1,050,000 (sekitar Rp2.361.307.971,-).

3. Damiani Eden

Anting dengan warna white gold ini memiliki lengkungan yang sedikit melingkar, berhias berlian merah muda disisi luar. Eden earrings dari brand Damiani ini dibanderol dengan harga $7,370 (sekitar Rp105.470.964,-). Sementara, ada pula cincin yang digunakannya dari merk yang sama dengan warna yellow gold dilapisi berlian di bagian luar. Eden yellow gold and diamonds ring ini dibanderol dengan harga $5,620 (sekitar Rp80.426.977,-).

Serial televisi Love (ft. Marriage and Divorce) telah kembali ditayangkan. Memasuki musim ketiga berbagai kejutan, perubahan, dan masalah mengganggu pernikahan mereka yang tampaknya bahagia. Alur cerita yang menarik membuatnya meraih rating tertinggi sepanjang sejarah TV Chosun.

Baca: Ketika 3 Sahabat Mulai Tak Percaya dalam Love (Ft. Marriage And Divorce) 3

DIAH RETNO ANDANI

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."