Ketika 3 Sahabat Mulai Tak Percaya dalam Love (Ft. Marriage And Divorce) 3

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Para pemeran  drama korea

Para pemeran drama korea "Love (Ft. Marriage And Divorce) 3" yang tayang mulai hari ini/Foto: Instagram/@loveftmarriageanddivorce

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - TV Chosun telah membagikan potongan gambar baru drama Korea Love (Ft. Marriage And Divorce) 3 menjelang episode mendatang. Ditulis oleh penulis drama makjang terkenal Im Sung Han (juga dikenal sebagai Phoebe), “Love (ft. Marriage and Divorce)” adalah drama multi-musim tentang tiga perempuan berusia 30-an, 40-an, dan 50-an yang pernikahannya berantakan ketika mereka mengetahuinya perselingkuhan para suami. 

Di episode 6, Seo Dong Ma (Boo Bae) melamar Sa Pi Young (Park Joo Mi) secara tiba-tiba, dan dia bahkan memberinya ciuman penuh gairah sebelum berangkat untuk perjalanan bisnisnya. Lee Si Eun (Jun Soo Kyung) dan Seo Ban (Moon Sung Ho) menjalin hubungan tetapi belum memberi tahu anak-anaknya tentang hal itu. Di sisi lain, Boo Hye Ryung (Lee Ga Ryung) terus mengunjungi rumah mantan suaminya untuk melihat bayinya, dan dia bahkan memotretnya.

Love (ft. Marriage and Divorce)/Antara

Potongan gambar yang baru dirilis menunjukkan pertemuan Sa Pi Young, Lee Si Eun, dan Boo Hye Ryung di sebuah kafe. Mereka membicarakan topik yang sama, tetapi pikiran mereka berada ribuan mil jauhnya. Boo Hye Ryung memimpin percakapan dengan aura percaya diri, tetapi Sa Pi Young tiba-tiba terlihat gelisah dan Lee Si Eun memiringkan kepalanya, mengajukan pertanyaan tentang apa yang dikatakan Boo Hye Ryung.

Kemudian, Boo Hye Ryung mulai tersenyum saat sikapnya yang dingin dan blak-blakan memudar. Sa Pi Young dan Lee Si Run berbagi percakapan saat dia pergi, meningkatkan kegembiraan tentang peristiwa tak terduga yang akan terjadi selanjutnya.

Park Joo Mi, Jun Soo Kyung, dan Lee Ga Ryung dengan hangat menyemangati satu sama lain di lokasi syuting. Mereka menambahkan bahwa banyak orang di sekitar mereka adalah penggemar drama mereka, dan banyak pemirsa bertanya-tanya apakah persahabatan ketiganya akan dapat berlanjut dalam drama.

Produser drama menggoda, “Baik Lee Si Eun dan Boo Hye Ryung tidak tahu tentang hubungan Sa Pi Young dan Seo Dong Ma, dan akan menarik untuk melihat bagaimana hal itu mempengaruhi persahabatan ketiganya. Adegan ini akan dipenuhi oleh dialog jujur dan humor satire. Jangan lewatkan setiap episodenya.

Baca: Hidup Baru Usai Bercerai, Love (ft. Marriage and Divorce) 3 Tayang Hari Ini

SOOMPIE

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."