Pesan Cinta Donna Agnesia untuk Darius Sinathrya, Siap Mendampingi Selamanya

Donna Agnesia bersama suami, Darius Sinathrya. Foto: Instagram/@darius_sinathrya

cinta

Pesan Cinta Donna Agnesia untuk Darius Sinathrya, Siap Mendampingi Selamanya

Jumat, 25 Februari 2022 20:40 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Pasangan selebritis Donna Agnesia dan Darius Sinathrya dikenal harmonis dan romantis. Mereka berdua kerap membagikan pesan cinta di laman Instagram masing-masing. Seperti yang diutarakan ibu tiga anak di Instagramnya hari ini.

Donna mengatakan jika banyak yang memintanya bercerita tentang suami, Darius Sinathrya. Ia bingung hendak memulai dari mana, sebab yang diingat mereka bertemu sekitar tahun 2004 dan sudah beberapa kali bertemu tetapi ia merasa lupa.

"Kerja bareng sejak 2005 di SCTV sebagai presenter bola ga pernah terpikir sebelumnya bahwa dialah “Sang Pendamping Hidup”. Yang aku percaya semua yang terjadi dalam perjalanan hubungan kami terjadi karena seijin Tuhan & aku bersyukur “Kamulah yang dipilih Tuhan untuk menjadi yang terakhir”

Donna mengingat, saat itu Darius masih muda usia 21 tahun, tetapi dia berhasil melumpuhkan keraguan semua orang akan hubungan mereka. Perempuan kelahiran, 8 Januari 1979 ini bersyukur berkat doa semua dari orang-orang terkasih hingga akhirnya bisa melewati segala rintangan dan semua proses kehidupan hingga saat ini.

Donna Agnesia dan Darius Sinathrya merayakan ulang tahun ke-15 pernikahannya pada 30 Desember 2021 (Instagram/@darius_sinathrya)

"Seperti yang selalu dikatakan “Kami beruntung bisa saling menemukan”. Selalu ingat pesan papaku dulu mencari suami yang penting bukan yang “KAYA” apalagi kaya krn orang tuanya , tetapi lalki2 itu harus bertanggung jawab & mau kerja. Itu semua aku dapatkan dari sosok Darius Sinathrya. Seorang family man yg sangat mencintai keluarganya , istrinya , & anak2nya , yang selalu bisa diandalkan & ingin membuat aku & anak2 bahagia," terangnya.

Menurut Donna, suaminya ialah seorang lelaki dengan energi besar yang terkadang ia merasa sulit mengimbangi karena begitu banyak ide dan pekerjaan yang mungkin seharusnya dikerjakan beberapa orang, tetapi semuanya bisa dilakukannya sendiri.

"Seorang laki2 yg cukup keras apalagi untuk hal2 yg PRINSIP namun memiliki hati yg lembut & sangat CARING. Meskipun kami berbeda usia 6 tahun aku lebih tua namun kedewasaannya justru lebih sering menguatkan kami & mengajarkanku banyak hal," tambahnya. 

Sejak mereka pacaran tidak berubah, termasuk punya panggilan sayang “beybie” dan dia semoga rasa sayang kepada suaminya tidak akan pernah berubah sampai selamanya.

"Semoga kamu selalu sehat ya sayank & semua impian kamu bisa tercapai. Aku selalu siap mendampingi kamu sampai tiba saatnya Tuhan menyatakan bahwa tugasku sudah selesai. I love you too much beybie. Thank you for everything that you’ve done for me & for our little family," harap Donna.

Baca: 15 Tahun Menikah, Darius Sinathrya Tulis Puisi Cinta untuk Donna Agnesia