Hidup Baru Usai Bercerai, Love (ft. Marriage and Divorce) 3 Tayang Hari Ini

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Para pemeran  drama korea

Para pemeran drama korea "Love (Ft. Marriage And Divorce) 3" yang tayang mulai hari ini/Foto: Instagram/@loveftmarriageanddivorce

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Pada tanggal 24 Februari 2022 Love (ft. Marriage and Divorce) session 3 mengadakan konferensi pers online dengan direktur produksi (PD) Oh Sang Won dan aktor Park Joo Mi, Lee Ga Ryung, Lee Min Young, Jun Soo Kyung, Jeon No Min, Moon Sung Ho, Kang Shin Hyo, Boo Bae, Ji Young San, dan Lee Hye Sook.

Love (ft. Marriage and Divorce)” adalah drama korea yang mengisahkan tentang tiga perempuan berusia 30-an, 40-an, dan 50-an yang hidupnya berubah ketika mereka menemukan suami mereka selingkuh. Cerita ini ditulis oleh penulis makjang terkenal Im Sung Han, juga dikenal sebagai Phoebe.

Musim kedua pada tahun 2021 berakhir dengan tiga pasangan tak terduga menikah: Sa Pi Young (Park Joo Mi) dan Seo Dong Ma (Boo Bae), Song Won (Lee Min Young) dan Seo Ban (Moon Sung Ho), dan Pan Sa Hyun (Kang Shin Hyo) dan Ah Mi (Song Ji In).

Tentang twist ending yang mengejutkan, Park Joo Mi berkata, “Aku tidak bisa mengatakan semuanya karena ini spoiler, tapi aku mendapat banyak pesan tentang ending-nya. Kami harus menunggu beberapa saat untuk naskahnya dan itu adalah jenis yang membuat Anda penasaran dengan apa yang terjadi selanjutnya. Saya pikir jika Anda penasaran, Anda selalu dapat menontonnya sendiri. Setiap episode akan memiliki akhir yang menarik.”

Lee Ga Ryung berperan sebagai Boo Hye Ryung dalam drama Korea Love (Ft. Marriage and Divorce). Instagram.com/@viollet1002

Lee Tae Gon, Sung Hoon, dan Kim Bo Yun, yang muncul di musim pertama dan kedua, tidak akan mengulangi peran mereka di musim 3. Kang Shin Hyo akan mengambil alih peran Sung Hoon sebagai Pan Sa Hyun, Ji Young San akan menggantikan Lee Tae Gon sebagai Shin Yoo Shin, dan Lee Hye Sook akan mengambil alih peran Kim Bo Yun sebagai Kim Dong Mi.

Oh Sang Won berkata tidak seperti season 1 dan 2, kali ini hadir aktor baru. Sejujurnya, itu banyak tekanan sebagai sutradara. "Saya ingin memastikan aktor baru bisa merasa nyaman di lokasi syuting, dan membuatnya serealistis dan senyaman mungkin bagi pemirsa. Saya melakukan yang terbaik untuk memastikan bahwa itu tidak berdampak buruk pada musim mendatang.”

Park Joo Mi berkata soal penyesuaian yang mudah karena para aktor telah berubah. [Anggota pemeran baru] berakting dengan tulus dan baik, dan kami bersenang-senang dengan naskahnya, jadi tidak ada kesulitan besar. "Sa Pi Young mengalami banyak rasa sakit di musim 1 dan 2, jadi saya berharap dia akan lebih bahagia. Ada adegan lain yang sama menakjubkannya dengan adegan dialog 70 menit di musim 2," ujarnya. 

Love (ft. Marriage and Divorce)/Antara

Sementara itu, Ji Young San berkata ada kesulitan dalam berganti aktor di awal musim baru, tetapi karena ini adalah musim baru, ia mencoba berpikir positif tentang bekerja dengan para pemain dan kru. "Pada awalnya, sutradara memanggil saya secara terpisah dan mengatakan kepada saya bahwa saya benar-benar Shin Yoo Shin. Dia mengatakannya untuk membuatku lebih percaya diri, dan aku bisa merasakan tekanannya berkurang. Saat ini saya sedang menikmati syuting.”

Lee Ga Ryung berkata pernah mendengar bahwa seorang aktor adalah seseorang yang perlu melakukan yang terbaik dalam berakting dalam keadaan yang diberikan, dan [Kang Shin Hyo] bekerja sama kerasnya meskipun telah mengambil alih peran. 

"Saya mendapat saran dari sutradara dan penulis sebelum syuting, dan rekan kerja saya bekerja keras untuk menyesuaikan dengan saya ketika kami mulai syuting, sehingga tekanan akhirnya menjadi pengaruh yang baik pada saya. Lee Ga Ryung dan Lee Min Young merawatku dengan sangat baik sehingga aku bisa membenamkan diri ke dalam Pan Sa Hyun," lanjutnya.

Lee Hye Sook menggantikan peran Kim Bo Yun sebagai Shin Dong Mi, ibu tiri muda Shin Yoo Shin yang mengarahkan pandangannya pada anak tirinya. Dia berkata, “Kim Bo Yun sangat sempurna sebagai Kim Dong Mi sehingga dia menerima banyak cinta.

"Saya cukup takut mengambil alih perannya di tengah jalan. Dalam akting, ada kesulitan setiap kali Anda mencoba akting baru dan membuat karakter baru setelah menerima naskah. Ada tekanan dalam memerankan Kim Dong Mi, tetapi saya pikir kekuatan penulis Im Sung Han ada di naskahnya, jadi saya bekerja keras untuk menempatkan warna dan akting saya sendiri ke dalam karakter tersebut.”

Dia menambahkan dengan bercanda, “Ini adalah pertama kalinya dalam sebuah drama saya mengenakan pakaian renang di usia 60-an. Saya gugup dan khawatir tentang hal itu. Saya suka olahraga tetapi saya meningkatkan rutinitas olahraga saya dan makan makanan sayuran. Saya sedikit stres tentang apa yang saya makan. Saya mulai bersiap-siap untuk adegan itu sekitar sebulan sebelumnya.”

Baca: 5 Fakta Menarik Drakor Forecasting Love and Weather yang Dibintangi Song Kang

SOOMPI

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."