Cerita Keakraban Febby Rastanty dan Yuki Kato, Sering Berbalas Pesan Lucu

Febby Rastanty, aktris. Instagram.com/@febbyrastanty

ragam

Cerita Keakraban Febby Rastanty dan Yuki Kato, Sering Berbalas Pesan Lucu

Sabtu, 19 Maret 2022 11:15 WIB
Reporter : Antara Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, Febby Rastanty menceritakan pengalamannya selama menjalin persahabatan dengan Yuki Kato dalam beberapa tahun terakhir, dari awal kedekatan hingga menemukan keunikan satu sama lain.

Menurut Febby, keduanya sudah saling kenal sejak kecil namun semakin akrab saat keduanya terlibat dalam proyek film "Cahaya Cinta Pesantren" (2016). Proses syuting yang berlangsung di Medan memakan waktu hampir dua bulan sehingga waktu yang mereka habiskan bersama cukup lama untuk membangun kedekatan.

“Waktu itu kami menginap, mengikuti jadwal (kegiatan) anak-anak pesantren, seperti bangun pagi dan lain-lain. Lumayan bonding .di sana dan ternyata cukup cocok untuk Yuki. Kami adalah anak-anaknya, tidak rumit, tidak drama. Ngobrol (dengan Yuki) ternyata nyambung, dan akhirnya kita punya banyak kesamaan,” ujar Febby saat jumpa pers virtual, Jumat, 18 Maret 2022.

"Tapi nyatanya kalau mereka punya kekurangan bisa saling melengkapi, dan itu yang dibutuhkan,” ujar Yuki Kato

Baik Febby maupun Yuki sama-sama sibuk dengan pekerjaan masing-masing sehingga tidak bisa sering berkumpul. Selama menjalin persahabatan, mereka kerap menjaga komunikasi, keduanya mengirim pesan melalui pesan teks atau video. Menariknya, Yuki memiliki kegemaran mengirim meme. 

Yuki Kato, aktris. Instagram.com/@yukikt

“Sebenarnya saya yang nggak bisa chat. Kalau ngobrol rasanya susah. Kadang nggak tahu kenapa suka kirim pesan lucu atau meme ke Febby, misalnya apa lagi yang terkait, saya kirim. Jadi komunikasi kita lewat meme," kata Yuki sambil tertawa.

Akhir Februari lalu, Febby dan Yuki bersama Jessica Mila dan Enzy Storia berlibur bersama dan menonton konser John Mayer di New York, AS. Mereka membagikan momen seru liburan melalui media sosial masing-masing.

Selama liburan, Febby mengaku menemukan salah satu keunikan Yuki yang baru disadarinya. Menurutnya, Yuki mudah tertidur di tengah momen yang tidak tepat.

"Salah satu hal yang baru saya temukan pada liburan kemarin - karena kami tinggal bersama Yuki tujuh kali 24 jam - Yuki adalah penembak sejati, dia tidur," kata Febby sambil tertawa.

Selain itu, menurut dia, Yuki lebih suka mengumpulkan uang bersama saat berlibur atau makan bersama. Pasalnya, bank yang digunakan Yuki berbeda dengan teman-temannya sehingga dia tidak ingin terbebani biaya admin jika harus melakukan transfer berulang kali. Di sisi lain, Febby adalah orang yang tidak terlalu memikirkan biaya admin.

"Sebenarnya saya tidak pernah menghitung biaya admin, tapi setelah diantri dan didata ternyata (cukup)," ujarnya.

Baca: Cara Yuki Kato Menangkal Bullying, Latihan Self-Love