3 Potret Fashion Liburan Zaskia Sungkar di Bali, Dominan Kasual dan Aneka Corak

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(dari kanan) Zaskia Sungkar bersama suami, Irwansyah, dan putranya, Ukkasya Muhammad Syahki mengunjungi kebun binatang Bali pada awal Maret 2022. Foto: Instagram/@irwansyah

(dari kanan) Zaskia Sungkar bersama suami, Irwansyah, dan putranya, Ukkasya Muhammad Syahki mengunjungi kebun binatang Bali pada awal Maret 2022. Foto: Instagram/@irwansyah

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Sejak pekan lalu, aktris yang kini menjadi pengusaha dan kreator konten, Zaskia Sungkar berlibur ke Bali. Bersama suami, Irwansyah, dan putra mereka, Ukkasya Muhammad Syahki, Kia sapaan akrabnya bertandang ke beberapa tempat hits di Pulau Dewata, termasuk Bali Zoo. Di sana, ia memperkenalkan aneka hewan yang selama ini hanya bisa dilihat Ukkasya dari bukunya seperti zebra dan burung kakaktua.

Di berbagai foto yang dibagikan di akun media sosial itu tampak pula fashion liburan kakak Shireen Sungkar itu. Ia kerap bergaya kasual yang kaya corak dan warna cerah. Busana berbahan katun kerap jadi pilihannya agar nyaman saat beraktivitas di luar ruangan. Yuk, kita intip padu padannya dari beberapa foto yang dibagikan Kia dan Irwansyah, suaminya, di Instagram mereka.

1. Kemeja katun dan celana denim

Kala membawa Ukkasya ke kebun binatang Bali Zoo, Kia mengenakan atasan yang kompak dengan putranya yang bakal genap satu tahun akhir Maret ini. Tampak ia mengenakan blus lengan panjang bahan katun warna putih dihiasi aneka motif geometris berwarna cerah. Ia padukan atasan tersebut dengan celana palazzo denim.

Zaskia Sungkar saat mengajak Ukkasya, putranya, ke Bali Zoo, Gianyar, Bali. Foto: Instagram/@zaskiasungkar15

Warna jilbab pilihannya adalah hijau muda. Ia melengkapi penampilannya dengan sandal oranye dan tas selempang merah. Ukkasya tampak mengenakan busana one set yang warna dan coraknya serupa dengan blus Kia. 

Berbeda dari istri dan anaknyaa, Irwan tampil kasual tanpa motif. Sahabat Raffi Ahmad itu memakai kaus lengan pendek warna biru navy dipadu dengan celana warna hitam. Ia melengkapi penampilannya dengan topi dan sneakers warna senada, yaitu putih.

2. Gaun corak kotak-kotak 

(dari kiri) Zaskia Sungkar dan suami, Irwansyah. Foto: Instagram/@zaskiasungkar15

Saat bersantai di restoran tepi pantai di hotel tempat mereka menginap, Kia memakai gaun corak kotak-kotak warna putih dan oranye. Ia melengkapi penampilannya dengan jilbab putih dan kacamata. Gaya Irwan tak jauh berbeda saat mengunjungi Bali Zoo, yaitu kaus lengan pendek tanpa motif.

3. Gaun kaya corak

Di unggahan lain, Kia tampak memakai gaun kaya corak dari koleksi lini busana muslim miliknya, Zaskia Sungkar Jakarta. Ia padukan gaun tersebut dengan jilbab warna nude. Menilik dari keterangan Irwansyah di unggahan tersebut, sepertinya kafe di kaki bukit daerah Batur Selatan itu salah satu tujuan wisata incaran Kia.

(dari kanan) Zaskia Sungkar beserta keluarga saat mengunjungi Montana del Cafe di Bali. Foto: Instagram/@irwansyah

"Alhamdulillah akhirnya kesampean nganterin maminya ukkasya kesini," tulisnya di keterangan foto berlatar Gunung Batur yang diunggah ke Instagram kemarin.

Di antara tiga tampilan di atas, fashion liburan Zaskia Sungkar mana yang paling cocok untuk kamu?

Baca juga: Zaskia Sungkar Ungkap Beda Sikap Suami sebelum dan sesudah Punya Anak: Terharu

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."