Carrie Underwood Ulang Tahun ke-39, Begini Pesan Cinta Mike Fisher, Suaminya

Carrie Underwood. Foto: Instagram/@carrieunderwood

ragam

Carrie Underwood Ulang Tahun ke-39, Begini Pesan Cinta Mike Fisher, Suaminya

Jumat, 11 Maret 2022 14:20 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi, Carrie Underwood berulang tahun ke-39 pada Kamis, 10 Maret 2022. Melalui akun media sosialnya, juara American Idol musim keempat itu berbagi kebahagiaan. Ia unggah foto kue ulang tahun warna merah muda dihiasi aksen bola warna-warni dan tulisan "happy birthday mommy" (selamat ulang tahun ibu) berwarna emas. 

Di keterangan fotonya, Underwood mengungkap rasa syukur dan bahagianya. "Merasa dicintai malam ini! Terima kasih untuk semua ucapan selamat ulang tahun, semuanya!" tulisnya. "Saya percaya bahwa 39 akan menjadi tahun terbaik saya!"

Mike Fisher, suaminya juga membagikan foto Carrie dan kue ulang tahunnya. Mantan pemain hoki es profesional itu berbagi pesan cinta yang hangat.

"Selamat ulang tahun @carrieunderwood anak laki-lakimu dan aku mencintaimu dan sangat menghargaimu!" tulisnya di keterangan foto.

Ini bukan kali pertama, Underwood berbagi suka cita terkait momen ulang tahun. Saat putranya, Isaiah, berulang tahun ke-7, Underwood membagikan kue ulang tahun bertema Star Wars. Dekorasi kue terdiri dari kepala penjahat Kylo Ren, pedang lampu merah, dan gambar Storm Troopers.

Kue itu juga menampilkan nomor 7 di atasnya dan nama Yesaya ditulis dengan warna merah dalam font Star Wars.

"Anak sulungku berusia 7 tahun hari ini. Bagaimana itu mungkin? Sangat menyenangkan melihat pria kecil ini tumbuh! Dia memiliki hati yang paling besar dan senyum yang paling cerah," tulis Underwood pada Februari silam.

 "Saya sangat diberkati untuk menjadi ibunya dan saya tidak sabar untuk melihat ke mana Tuhan menuntunnya di tahun-tahun mendatang. Selamat ulang tahun, sayang! Kami mencintaimu!" ungkapnya.

Sebagai informasi, Carrie Underwood dan Mike Fisher menikah pada 10 Juli 2010. Keduanya telah dikaruniai dua putra, Isaiah, 7, dan Jacob, 3.

Baca juga: Carrie Underwood Khawatir dengan Bentuk Tubuhnya Usai Melahirkan

PEOPLE