Carrie Underwood Khawatir dengan Bentuk Tubuhnya Usai Melahirkan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Carrie Underwood bersama suaminya, Mike Fisher saat menghadiri American Country Music Award, Minggu 7 April 2019. Instagram/@nicolasjebran

Carrie Underwood bersama suaminya, Mike Fisher saat menghadiri American Country Music Award, Minggu 7 April 2019. Instagram/@nicolasjebran

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Carrie Underwood merasa tak nyaman dengan bentuk badannya setelah melahirkan anak keduanya beberapa waktu lalu. Hal ini dirasakan juara American Idol musim ke-3 ini saat akan tampil di Ajang American Country Music Award, Minggu 7 April 2019. 

Melansir laman ET, Carrie Underwood mengatakan proses menyesuaikan diri dengan bentuk dan berat badan setelah melahirkan amatlah tak mudah. Meski tampil menawan dengan gaun gaun hitam metalik dengan satu bahu terbuka karya Nicholas Jebran, penyanyi country ini merasa tak percaya diri. "Saya merasa gaun ini jadi sangat ketat. Itu mendorong beberapa bagian pada tubuh saya menonjol pada tempat yang tidak biasanya terjadi," ujar ibu dua anak ini. 

Baca juga: Carrie Underwood Insomnia saat Hamil, Kalap Belanja Makeup

Carrie Underwood mengenakan gaun couture Nicolas Jebran. Instagram/@nicolasjebranworld

Carrie Underwood mengatakan, kegelisahan tentang bentuk tubuh dan suaranya setelah melahirkan anak keduanya, Jacob Fishersangatlah nyata. "Tubuh saya benar-benar berbeda dari beberapa bulan yang lalu, dan saya jadi merasa aneh. Apakah masih bisa memiliki bentuk tubuh seperti semula? Bisakah saya tetap bernyanyi?" katanya Carrie. "Karena saya merasa punya halangan di daerah tertentu selama sembilan bulan, dan sekarang memang sudah hilang. Sekarang adalah periode penyesuaian," lanjut Carrie. 

 

Meski masih dirundung keragu-raguan, Carrie Underwood mengatakan sangat antusias ketika ditanya soal kehadirannya dalam ajang penghargaan itu. "Ini ACM, jelas saya harus datang. Saya ingin tampil," ujarnya. Istri Mark Fisher ini menambahkan hanya perlu membagi waktu berlatih dan menyusui bayinya saat melakukan persiapan untuk tampil di Americn Country Music Award. 

Kini perhatian Carrie Underwood masih fokus pada tumbuh kembang Jacob. "Ia baru saja mulai tertawa, yang merupakan suara paling manis di seluruh dunia. Semakin besar dan semakin besar dan dia hanya membuat suara tawa dan tersenyum. Seperti anak-anak yang lain, mereka istimewa ketika mereka tersenyum," tandas wanita berusia 36 tahun ini. Penampilannya di American Country Music Award ini sebagai pemanasan untuk kembali aktif di dunia musik, melahirkan album dan melakukan tur. 

TABLOIDBINTANG

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."