Jawab Solusi Kulit Glowing Tanpa Berminyak, Wardah Luncurkan Glow Cushion

Colorfit perfect glow cushion dengan shade tan/Foto: Wardah

kecantikan

Jawab Solusi Kulit Glowing Tanpa Berminyak, Wardah Luncurkan Glow Cushion

Jumat, 11 Maret 2022 11:05 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Bertepatan dengan momen International Women's Day, melalui peluncuran Colorfit Perfect Glow Cushion, Wardah mengusung tema “Glow for It!” dengan harapan bahwa melalui produk yang berkualitas dan dapat diandalkan, semua perempuan Indonesia dapat percaya diri dan bebas tampil berekspresi sehingga membantu mereka sukses mencapai tujuannya sesuai passionmasing-masing dan memberikan manfaat bagi lingkungannya.

Hal ini sesuai dengan inspirasi yang dibagikan dalam acara Launch Gathering melalui tiga perempuan yang pembicara yaitu Mesty Ariotedjo, Nicky Clara dan Uly Novita. Mereka memiliki cerita yang memotivasi kita untuk semangat dan konsisten dalam meraih mimpi dan bermanfaat untuk sekitarnya.

Mesty Ariotedjo adalah seorang dokter anak yang tak henti-hentinya menuntut ilmu saat ini hingga ke Amerika agar nantinya dapat lebih banyak berkontribusi di bidang kesehatan. Nicky Clara merupakan cerminan perempuan kuat nan tangguh karena walaupun menyandang disabilitas, tetapi tetap aktif dan berdaya di dunia social enterprise sejak 2017.

Uly Novita adalah beauty influencer yang kini sukses berkarya dengan ciri khas keahlian makeup karakternya yang unik dan ternyata mengawali pencarian mimpinya dari ajang kompetisi penyanyi nasional.

Setelah sebelumnya berhasil merilis Colorfit Series dengan tujuh produk andalannya di lini make-up, kali ini Wardah Beauty kembali melengkapi seri tersebut melalui inovasi produk terbaru yakni Colorfit Perfect Glow Cushion. Produk cushion halal pertama dengan formula teknologi Glow-Perfecting Pigment yang memberikan hasil tampilan kulit wajah yang glowing menyatu sempurna dengan kulit tanpa rasa berminyak hingga 12 jam.

Colorfit Perfect Glow Cushion merupakan solusi dari kebutuhan produk complexion yang memberikan glow healthy finish yang tidak berlebihan dan tanpa rasa berminyak di wajah. Tantangan tersebut dijawab oleh Wardah Beauty dengan dua inovasi utama dalam produknya yakni Glow-Perfecting Pigment dan Skin-Match Technology.

Keunggulan formula Glow-Perfecting Pigment di dalamnya memberikan efek glow yang sehat di kulit (healthy-finish glow) sehingga tidak membuat tampilan glowing berlebih seperti kulit yang berminyak, pecah-pecah, dan menggumpal bahkan terasa lembab serta menyatu sempurna hingga pemakaian 12 jam, sehingga cocok digunakan oleh semua jenis kulit baik kulit kering maupun berminyak.

Seperti seri Colorfit lainnya, Colorfit Perfect Glow Cushion juga mengusung Skin-Match Technology yang merupakan teknologi berupa pigmen khusus untuk menyatu sempurna dengan warna natural kulit dengan minim oksidasi dan perubahan warna sepanjang pemakaian.

Coverage-nya dapat ditambah dan disesuaikan dari medium to full untuk menutupi noda hitam dan bekas jerawat tanpa merubah warna awal cushion serta menyatu secara halus, tetapi terasa ringan.

Shabrina Salsabila, Head of Wardah Decorative, mengatakan dengan hadirnya Colorfit Perfect Glow Cushion ini dan percaya bahwa produk ini akan menjadi favorit baru di dunia make-up karena inovasi cushion-nya yang multifungsi.

Cushion ini membuat kulit tampak glowing sehat tanpa rasa berminyak, lightweight, no-cracky, no-cakey, buildable coverage, less oxidize, flawless dan pastinya tahan lama. Formulanya ringan cocok untuk semua perempuan yang aktif berkegiatan baik di dalam maupun di luar rumah. Rangkaian warnanya-pun luas sehingga dapat disesuaikan dengan semua warna kulit.”

Colorfit Series selalu konsisten dikemas dalam kemasan berwarna nude yang cantik dan desain sederhana namun elegan. Tidak perlu khawatir pula untuk digunakan setiap hari karena produk ini non-acnegenic, non-comedogenic, dermatologist tested, antibacterial serta mengandung SPF 33 PA++ yang melindungi dari paparan sinar matahari.

Baca: Makeup Favorit Prilly Latuconsina, Suka Pakai Cushion dan Maskara