Bintangi Drama Soundtrack #1, Han So Hee jadi Penulis Lirik Lagu

Han So Hee. Foto: Instagram/@xeesoxee

ragam

Bintangi Drama Soundtrack #1, Han So Hee jadi Penulis Lirik Lagu

Kamis, 10 Maret 2022 08:35 WIB
Reporter : Antara Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Korea, Han So Hee jadi pemeran utama wanita dalam drama Soundtrack #1. Ia beradu peran dengan Park Hyung Sik di drama yang tayang perdana pada 23 Maret 2022 di platform Disney+.

Soundtrack #1 disutradarai oleh sutradara Kim Hee Won dari Vincenzo dan The Crowned Clown. Drama roman musik ini mengisahkan seorang pria dan wanita yang telah berteman selama 20 tahun dan akhirnya hidup bersama selama dua minggu, demikian laporan dari Soompi, Kamis, 10 Maret 2022.

Park Hyung Sik berperan sebagai Han Sun Woo, seorang fotografer yang tidak banyak bicara, tetapi memiliki kepribadian yang hangat dan penuh perhatian. Sementara itu, Han So Hee akan berperan sebagai Lee Eun Soo yang merupakan penulis lirik yang menyenangkan dan jujur serta tidak takut untuk mengungkapkan pikirannya.

“Han So Hee menggambarkan karakter Lee Eun Soo yang ceria dan jujur dengan cara yang menyenangkan melalui aktingnya yang ceria,” ungkap produser Soundtrack #1.

“Tolong tunjukkan banyak minat dan antisipasi untuk Soundtrack #1, di mana kalian akan dapat melihat Han So Hee yang ramah, mudah didekati, dan cantik,” ujarnya.

Soal perjalanan karier akting So Hee, ia mengawali karier sebagai model profesional. Ia baru merambah ke dunia akting lewat peran kecil dalam Reunited Worlds, sebuah drama tentang generasi muda Korea.

Karier akting Han So Hee terus mendapat perhatian setelah berperan dalam drama berjudul Abyss. Ia juga pernah bekerja sebagai pelayan di restoran barbekyu Korea. 

Popularitas So Hee kian melambung berkat perannya di drama The World of Married. Ia berperan sebagai Yeo Da Kyung, wanita idaman lain dalam rumah tangga Ji Sun Woo (Kim Hee Ae) dan Lee Tae Oh (Park Hae Joon). Setelah itu, ia bintangi drama Nevertheless bersama Song Kang, lalu My Name berperan sebagai polisi penyelusup di kartel narkoba. 

Baca juga: Dinilai Berani dalam Berkarya. Han So Hee jadi Brand Ambassador Somethinc