Bedak Tabur Barenbliss Bantu Atasi Minyak dan Menyamarkan Pori-pori Kulit Wajah

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
BNB Soul-Matte Loose Powder dari Barenbliss/Foto: Doc. Barenbliss

BNB Soul-Matte Loose Powder dari Barenbliss/Foto: Doc. Barenbliss

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta -  Brand Barenbliss kembali menghadirkan produk kecantikan yang meramaikan jagat maya. Setelah sukses dengan Peach Makes Perfect Lip Tint yang sukses meraih predikat Lip Tint Korea Terfavorit, kini giliran BNB Soul-Matte Loose Powder yang viral di Tiktok dengan hastag #24HFaceSoulmatte dan #barenbliss yang sudah ditonton jutaan pengguna TikTok.

BNB Soul-Matte Loose Powder atau bedak tabur memiliki banyak keunggulan yang dicari pecinta Korean beauty. BNB Soul-Matte Loose Powder merupakan bedak tabur yang ringan dengan aroma Sakura dan sensasi dingin untuk menyamarkan tampilan pori-pori kulit wajah agar bebas kilap.

Terdiri dari tiga shades warna, yaitu Light Vanilla Ice, Medium Mango Sorbet dan Beige Choco Float. Bahan alaminya terbuat dari Manicouagan Clay, Clay alami yang berasal dari Kanada, kaya akan mineral dan oligo-elemen yang bermanfaat untuk mengontrol kulit berminyak dan sebum.

Kandungan Minthy pada BNB Soul-Matte Loose Powder merupakan senyawa alami yang terkandung di dalam daun mint, memberikan kesegaran dan sensasi dingin. Bedak tabur ini juga menggunakan Seamless Look Technology, teknologi partikel halus melapisi kulit dengan sempurna tanpa terlihat kering dan mengelupas.

Cara pengaplikasiannya pada wajah sangat mudah, ambil powder secukupnya menggunakan puff atau brush, kemudian aplikasikan dengan lembut pada wajah secara merata. BNB Soul-Matte Loose Powder juga memiliki tiga keunggulan. Waterproof, Oilproof dan Smudgeproof.

BNB Soul-Matte Loose Powder kini menjadi incaran penggemar Korean beauty di Indonesia, terbukti dengan keberhasilannya meraih predikat Produk Terlaris Brand Beauty&Care Korea Official Store dan Non-Official Store dari Compas, sebuah institusi riset pasar e-commerce pertama di Indonesia yang menyajikan data insight market online yang dikemas dengan santai dan mudah dimengerti.

Menurut sumber yang disampaikan Fivyola Hendra, Brand Director Barenbliss Indonesia, barenbliss merupakan brand beauty & care asal Korea yang kini menjadi sangat populer dan terkenal di Indonesia.

Ternyata banyak faktor yang membuat barenbliss populer di Indonesia loh, seperti Packaging nya yang Innovative, kandungan yang kaya akan manfaat dan aman untuk semua jenis kulit. “BNB Soul-Matte Loose Powder telah terjual puluhan ribu sejak launching tahun lalu” ujarnya.

Pihaknya percaya bahwa bahan-bahan alami dan berteknologi tinggi akan memberikan hasil yang luar biasa. Kebaikan yang terkandung dalam semua produk barenbliss secara langsung bermanfaat bagi kulit, seperti formula penyeimbang pH, vitamin, antioksidan dan banyak lagi.

“Mengusung tagline “Beauty in Joy” dan filosofi unik dari brand “B+N+B” yang berarti terbuat dari bahan esensial murni, tidak membahayakan dan sangat nyaman (Bare essentials, No harm, and Bliss moments), BNB berkomitmen untuk terus menghadirkan produk terbaik, menyenangkan dan bermanfaat.

"Kami percaya cantik itu harus diciptakan secara natural, dengan viralnya BNB Soul-matte Loose Powder kami optimis untuk terus mengembangkan produk yang cocok untuk semua pecinta Kbeauty di Indonesia dan akan terus menciptakan konten viral berbagai tips and trick kecantikan Kbeauty melalui platform social media kami” pungkas Fivyola.

Baca: Tips Menjaga Bibir Tetap Lembab dengan Lip Mask Keluaran Barenbliss

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."