Tips Menjaga Bibir Tetap Lembab dengan Lip Mask Keluaran Barenbliss

Ilustrasi mengenakan Lip Balm atau mengoleskan lipstik pada bibir dengan menggunakan jari. womenpla.net

kecantikan

Tips Menjaga Bibir Tetap Lembab dengan Lip Mask Keluaran Barenbliss

Jumat, 21 Januari 2022 22:50 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Satu tahun lagi telah berlalu dan inilah saatnya kita bersyukur pada diri sendiri atas perjalanan yang telah kita lalui! Mari luangkan waktu untuk memperbarui semangat diri, bersyukur, dan juga bermain dengan warna! Makeup dan skincare adalah salah satu cara terbaik untuk memperbarui semangatmu.

Studi oleh Department of Fashion Design, Pukyong National University, Busan, Korea, mengungkapkan makeup dan skincare menjadi kegiatan yang menyenangkan, dapat meredakan stres, dan membuat kita menjadi lebih percaya diri. Kepercayaan diri membangun daya tarik yang positif di depan orang lain.

Brand Director barenbliss Indonesia, Fivyola Hendra, mengungkapkan pada 2022 saya optimistis masyarakat Indonesia akan memulai kehidupan yang lebih positif dan menjadi lebih percaya diri. Untuk itu di awal tahun baru ini barenbliss mengusung campaign: Good Looks, Good Mood, Good Year Ahead!

Pada bulan ini barenbliss mempersembahkan rangkaian perawatan terbaru yang terdiri dari Butter Rush Vitamin Lip Mask dan disemarakkan dengan adanya Bare Lip Kit Bundle dan Payday Promo!” Butter Rush Vitamin Lip Mask.

Untuk membangun mood kamu di awal tahun ini, coba oleskan Butter Rush Vitamin Lip Mask di bibirmu. Butter Rush Vitamin Lip Mask merupakan masker bibir dengan tekstur balm yang nyaman untuk mengatasi bibir kering sehingga tampak lebih kenyal. Lip maskini memiliki tekstur soft buttery balm yang lembut dan transparan ketika diaplikasikan di bibir.

“Memakai Lip Mask ini membuat bibir terasa ringan dan melembabkan sepanjang hari” ungkap Fivyola.

Butter Rush Vitamin Lip Mask mengandung 4 material utama. Pertama adalah 5 precious oils yang kaya akan asam lemak bernutrisi dan antioksidan untuk bibir cerah dan lembut.

Kedua, lip mask ini AQP Free, yang menjadikannya pelembap jangka panjang untuk bibir halus bernutrisi. Ketiga, lip mask ini juga terdiri dari lima tanaman yang secara khusus diformulasikan untuk membantu memperkuat skin barrier kulit untuk bibir sehat dan kenyal. Keempat, terdapat kandungan vitamin E & bisabolol sebagai antiinflamasi yang meredakan bibir kering pecah-pecah.

Cara pemakaiannya yaitu sebelum tidur oleskan secukupnya produk pada bibir untuk memberikan kelembapan yang melimpah pada bibir semalaman. Pada keesokan paginya, lap bibir dengan tissue atau kapas dan rasakan bibir kenyal dan lembut yang menambah moodmu untuk memulai hari dengan ceria.

Brand kosmetik lokal merilis produk baru Butter Rush Vitamin Lip Mask/Foto: Doc. barenbliss

Apabila memiliki tipe bibir yang cepat kering dan pecah-pecah, pemakaian Lip Mask ini sangat disarankan untuk mengatasinya, aplikasikan lip mask pada bibir dan tunggu selama 5-10 menit, maka bibir yang pecahpecah pun akan perlahan hilang dan bibir terasa lembab kembali.

Butter Rush Vitamin Lip Mask memiliki tiga keunggulan utama yaitu menghidrasi dan mencegah hilangnya kelembapan untuk bibir halus nan kenyal, membantu memperhalus dan menenangkan bibir pecah-pecah, dan menutrisi bibir dan membantu mencerahkan bibir.

Produk ini juga bisa kamu aplikasikan daily sebelum menambahnya dengan produk bibir lainnya seperti Lip tint, lip velvet ataupun lip matte.Bare Lip Kit Bundle Mengawali tahun ini barenbliss juga menyediakan Bare Lip Kit Bundle, pilihan bundle ini khusus buat kamu yang menyukai hasil bibir dengan tampilan warna ombre, barenbliss menghadirkan kombinasi 2 produk terfavoritnya yaitu Peach makes Perfect Lip Tint dan

Produk terbarunya Cherry Makes Cheerful Lip Velvet, 3 pilihan bundle of Bare Lips Kit bisa kamu dapatkan untuk hasil bibir dengan warna ombre sempurna. Pertama, Summer on Your Lips.

Bundle ini terdiri dari Peach Makes Perfect Lip Tint 03 Take Change dan Cherry Makes Cheerful Lip Velvet 06 Summer Sunset. Kombinasi keduanya menghasilkan warna oranye hingga kemerahan di bibir. Kit ini sempurna untuk semua orang yang ingin memiliki bibir ceria untuk tampilan lebih segar sepanjang hari.

Kedua, Pretty Blushed Lips, yang terdiri dari Peach Makes Perfect Lip Tint 02 Pretty Please dan Cherry Makes Cheerful Lip Velvet 01 Blushed Moment. Hasil warnanya adalah nude pink. Duo sempurna ini wajib dimiliki oleh kamu yang ingin melengkapi penampilan manis naturalmu setiap hari!

Ketiga, Settle for Red Lips. Kit ini terdiri dari Peach Makes Perfect Lip Tint 01 Paradise Found dan Cherry Makes Cheerful Lip Velvet 03 Cherish Delight. Paduan ini menghasilkan warna dark wine red. Kombinasi ini cocok untuk kamu yang ingin mendapatkan bibir merah yang lebih berani, tetapi juga tetap imut.

Baca:  Tren Lip Tint Lokal, Membuat Bibir Tampak Lebih Fresh dan Glossy