Jadi Kekasih Kanye West, Julia Fox Alami Penurunan Berat Badan Sampai 8 Kilogram

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Julia Fox saat menghadiri permutaran perdana film The Batman, di New York City, Amerika Serikat, Selasa 1 Maret 2022. Instagram.com/@juliafox

Julia Fox saat menghadiri permutaran perdana film The Batman, di New York City, Amerika Serikat, Selasa 1 Maret 2022. Instagram.com/@juliafox

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta -  Model, Julia Fox mengaku telah kehilangan berat sebanyak 15 pon atau nyaris delapan kilogram selama menjalin hubungan dengan Kanye West.

Julia Fox kehilangan 15 pon selama sebulan saat menjalin hubungan dengan Kanye West. "Saya mencoba yang terbaik untuk membuatnya berhasil," katanya kepada New York Times. “Saya sudah memiliki kehidupan yang penuh sesak. Bagaimana saya memasukkan kepribadian yang sangat besar ini ke dalam kehidupan yang sudah kompleks ini?

"Saya kehilangan berat badan sekitar 15 pound saat itu itu."

Bintang Uncut Gems mengatakan meski demikian, hubungan dengan Kanye terasa sungguh-sungguh seperti menjadi pacarnya. "Rasanya seperti dalam sebuah film saat dia memilihku sebagai pacar," ungkap Julia.

Kedua sejoli ini pertama kali bertemu di pesta malam Tahun Baru di Miami dan terlihat berkencan beberapa hari kemudian. "Hubungan terbuka" mereka berlangsung hingga Hari Valentine, ketika Fox mengonfirmasi bahwa hubungan mereka telah selesai.

Sementara itu Kanye West sendiri telah menyerang Pete Davidson, Kim Kardashian, dan lebih banyak lagi orang sekitar mereka di di media sosial. Namun, Julia Fox tidak khawatir bahwa Kanye akan melakukan hal yang sama kepadanya.

"Saya tidak berpikir bahwa dia ingin membuka pintu itu dengan saya," kata perempuan 32 tahun ini. “Jika Anda datang untuk saya, saya akan datang untuk Anda, dan saya sangat pandai datang untuk orang. Aku langsung menuju jugularis. Saya tidak berpikir dia akan cukup bodoh untuk melakukan itu. ”

Meskipun hubungan cinta mereka kandas, tetapo Julia bersyukur atas kebersamaan yang telah dilalui. “Momen itu luar biasa bagi saya. Eksposurnya sangat berharga, tetapi saya pikir pada akhirnya saya akan melampaui narasi Kanye.
"Percaya atau tidak, Kanye bukanlah hal paling menarik yang pernah terjadi padaku."

"Dia tampaknya menjadi inspirasi, tetapi itu juga tergantung pada siapa yang Anda tanyakan," kata seorang sumber kepada Page Six secara eksklusif. "Dia mencintai perannya."

Julia Fox dan Kanye Wes mulai setelah masing-masing berpisah dari pasanganyannya yakni Peter Artemiev dan Kim Kardashian. Pasangan ini hampir tidak pernah tampil di depan pusat perhatian sejak mereka mulai berkencan.

Baca: Makeup Dramatis Julia Fox untuk LaQuan Smith, Eyeliner Merah dan Lipstik Coklat

PAGE SIX

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."