Umumkan Hamil Anak Keempat, Aliya Rajasa: Bismillah dari 3 Mau jadi 4

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Aliya Rajasa unggah swafoto bersama ketiga anaknya saat mengumumkan hamil anak keempat. Foto: Instagram/@ruby_26

Aliya Rajasa unggah swafoto bersama ketiga anaknya saat mengumumkan hamil anak keempat. Foto: Instagram/@ruby_26

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Kabar bahagia datang dari pasangan figur publik Aliya Rajasa dan Edhie Baskoro Yudhoyono. Aliya umumkan tengah mengandung anak keempat melalui akun Instagram pribadinya, Jumat siang ini, 4 Maret 2022.

"Bismillaah Dari 3 mau jadi 4 (empat emoji hati putih dan emoji tangan berdoa)," tulisnya di keterangan foto.

"Wasyfihi ma'ii. Anta asy-syaafii laa syifaa 'an illaa syifaa 'uka syifaa 'an laa yughaadiru saqama. Artinya: "Ya Allah, semoga Engkau lindungi bayiku ini selama ada dalam kandunganku. Berikanlah kesehatan kepadanya bersamaku," ungkapnya.

Dalam empat slide swafoto yang dibagikan, Aliya tampak berpose dengan ketiga buah hatinya, Airlangga Satriadhi Yudhoyono (9 tahun), Pancasakti Maharajasa Yudhoyono (6 tahun), Gayatri Idalia Yudhoyono (4 tahun) di depan cermin dalam ruangan.

Di foto itu, Aliya tampak sengaja menutupi wajahnya dengan ponsel berwarna abu-abu. Istri Edhie Baskoro Yudhoyono itu memakai kaus hitam lengan pendek dan rok panjang plisket berwarna hitam corak bunga-bunga. Rambut panjangnya digerai begitu saja. Ia melengkapi penampilannya dengan beberapa gelang.

Sementara ketiga buah hatinya tampak bersuka cita menyambut calon adik dalam kandungan ibunya. Secara bergantian, mereka berpose memeluk perut ibunya. Di salah satu foto, Sakti mengecup lembut perut Aliya.

Dilihat dari baby-bump Aliya, usia kehamilan adik ipar Annisa Pohan itu diprediksi di trimester kedua. 

Dalam kolom komentar unggahan tersebut, kerabat dan warganet membanjiri dengan ucapan selamat dan doa untuk kesehatan Aliya serta bayinya.

"Selamat Aliya," tulis Renny Sutiyoso. "Sehat terus mami Ya .. cowok atau cewek nih next Baby nya," ungkap akun @mastuti_hu.

Sebagai informasi, Aliya Rajasa dan Edhie Baskoro Yudhoyono menikah pada 24 November 2011. Lewat akun Instagram pribadinya, Aliya kerap membagikan kesehariannya bersama ketiga anaknya. Ia juga mengunggah kebersamaan dengan ayah mertuanya, Susilo Bambang Yudhoyono, dan keluarga besar Hatta Rajasa.

Baca juga: Anak Bungsunya Ulang Tahun ke-4, Aliya Rajasa: Gayatri Melengkapi Kami

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."