Gaya Fashion Krisdayanti saat Reses ke Malang, Dres Batik dan Smart Casual

Krisdayanti/Foto: Instagram/Krisdayanti

mode

Gaya Fashion Krisdayanti saat Reses ke Malang, Dres Batik dan Smart Casual

Jumat, 4 Maret 2022 12:05 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi dan anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Komisi IX dari fraksi PDI Perjuangan, Krisdayanti dalam beberapa unggahannya mengabarkan sedang menjalani masa reses. Ibu empat anak yang baru saja menemani putri pertamanya melahirkan ini seperti biasa selalu tampil stunning.

Krisdayanti menunggah foto saat berada di daerah pemilihannya di Kota Batu, Malang. "Kembali kepada tugas saya menyerap aspirasi dalam reses masa sidang III di Dapil saya. Senang dengan program bantuan Tenaga Kerja Mandiri yg berhasil memberi karya dan pemberdayaan para ibu dan kaum disabilitas kota Malang," tulisnya.

Pelantun Mengitung Hari ini membagikan sederet gaya fashionnya selama berada di Malang, yuk intip penampilannya berikut ini.

1. Nuansa monokrom

Pada Rabu, 2 Maret 2022, Krisdayanti mengunggah foto saat menunjungi Kota Batu untuk meresmikan program bantuan Tenaga Kerja Mandiri yang menurut dia berhasil memberi karya dan pemberdayaan para ibu dan kaum disabilitas kota Malang.

Krisdayanti tampil casual monokrom dalam balutan kemeja lengan panjang warna putih dengan detail logo partai yang menaunginya. Kemudian ia memadukan dengan celana hitam dan belt warna coklat, anting mutiara, dan jam tangan bergaya sporty.

2. Dres batik

Batik menjadi pilihan paling aman saat menghadiri acara formal, demikian juga yang dikenakan Krisdayanti saat meresmikan Balai Latihan Kerja Gereja Kristen Jawi Wetan, Kabupaten Malang. Ia mengenakan midi dress batik warna coklat dan hitam dengan corak klasik. Terdapat detail aksen kerah di dada dan lipatan di lengan.

Melengkapi penampilannya yang feminin, Krisdayanti menggerai rambut ikal panjang dan menyematkan bros instansinya di busana batik yang dipakai. Tak lupa memenuhi protokol kesehatan dengan memakai masker medis.

"Rasa syukur dan haru melihat bangunan yang dulu hampir rubuh, Alhamdulillah dengan ridho Allah SWT sekarang telah berdiri kokoh. Semoga dapat bermanfaat bagi seluruh umat di wilayah Sumawe," harapnya.

3. Smart casual

Saat berkunjung ke Pagak Malang, Kamis 3 Maret 2022, Krisdayanti tampak bergaya smart casual dengan mengenakan kemeja warna hitam yang terdapat detail bordir merah putih, celana denim, dan masker medis merah. Rambut ikal panjangnya tampak tergerai dengan ikatan di bagian tengah.

Krisdayanti menjalankan program berupa Tenaga Kerja Mandiri yang diberikan dalam bentuk modal usaha. Kini telah menghasilkan peternakan ayam petelur yang pendistribusian hasil ternaknya bekerja sama dengan tempat wisata daerah.

"Semoga bisnis kecil yang diawali dengan niat baik dan kegigihan berwirausaha dapat menghasilkan manfaat yang luar biasa kelak," harap istri Raul Lemos ini.

Baca: Pakai Blazer Tweed Pink, Gaya Feminin Krisdayanti saat Gendong Cucu Pertama