Tampilkan Pesona Catwoman, Zoe Kravitz Memukau dengan Corset Gown Hitam

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Zoe Kravitz mengenakan gaun Oscar de la Renta bertema kucing saat menghadiri premiere The Batman di New York, Selasa, 1 Maret 2022 (Instagram/@oscardelarenta)

Zoe Kravitz mengenakan gaun Oscar de la Renta bertema kucing saat menghadiri premiere The Batman di New York, Selasa, 1 Maret 2022 (Instagram/@oscardelarenta)

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaZoe Kravitz tahu cara membuat penampilan menarik saat berada karpet merah! Pemeran The Batman ini tampil memukau sesuai karakter Catwoman yang diperankannya. Kravitz memesona dalam balutan corset gown warna hitam dengan detail tali berbahan beludur yang dirancang khusus oleh Oscar de la Renta.

Dalam pemutaran perdana film The Batman yang juga dibintangi Robert Pattinson di New York City ini, Zoe Kravitz menonjolkan detail gaun yang menawan. Tampak sempurna dengan karakternya sebab terdapat detail siluet kucing di bagian dadanya.

Perempuan 33 tahun ini mengemas penampilannya yang relatif sederhana, dengan alis dan riasan alami, updo poni bergaya, perhiasan minimalis, dan manikur bergaya Prancis yang halus.

Dalam The Batman yang tayang di bioskop pada 4 Maret, Kravitz berperan sebagai Catwoman/Selina Kyle, mengikuti jejak Eartha Kitt, Julie Newmar, Halle Berry, dan Michelle Pfeiffer, yang semuanya sebelumnya telah memerankan anti-hero di buku komik ikonik di tahun-tahun sebelumnya.

Kritikus memuji aktingnya dalam film tersebut dan chemistry di layar yang dimiliki Kravitz dengan Robert Pattinson, yang mengambil peran tituler sebagai pahlawan super DC Comics.

Robert Pattinson dan Zoe Kravitz saat premier film The Batman di Paris. Foto: Instagram/@thebatman

Untuk pembukaan tur pers film di London, Kravitz membuat gaya fashion menarik dengan mengenakan gaun kolom khusus Saint Laurent by Anthony Vaccarello — menampilkan garis leher model halter dan potongan underboob — yang memberi tampilan logo Batman di seluruh korset.

Sementara itu, Channing Tatum – yang telah menjalin hubungan romantis dengan Kravitz sejak tahun lalu – melakukan perjalanan ke pemutaran perdana NYC bersama Jason Momoa, yang baru-baru ini berpisah dari ibu Kravitz, Lisa Bonet, tetapi terus menunjukkan dukungan untuk putri tirinya dan kariernya yang berkembang.

Momoa berbagi foto Instagram Senin, 28 Februari 2022  menunjukkan dirinya dan Tatum bersiap untuk naik pesawat untuk menghadiri pemutaran film The Batman.

"SANGAT SENANG @channingtatum dan saya sedang dalam perjalanan untuk melihat ZOZO kami," tulis Momoa, 42. "Akhirnya @thebatman tayang perdana," sambungnya. "Saya sangat bangga dengan Anda @zoeisabellakravitz."

Meskipun pasangan itu tidak difoto berjalan bersama di karpet, Kravitz dan Tatum pertama kali memicu rumor kencan Januari lalu ketika aktris itu memilih bintang Magic Mike dalam debut penyutradaraannya yang akan datang Pussy Island. Pada saat itu, orang dalam memberi tahu People bahwa hubungan mereka sangat platonis.

Kemudian, pada Agustus 2021, People mengonfirmasi bahwa kedua sejoli itu berkencan setelah mereka terlihat sedang menikmati naik sepeda, kunjungan museum, dan kencan di kopi di sekitar New York City. Mereka kemudian terlihat meninggalkan Met Gala 2021 bersama pada bulan September.

Baca: Kunci Kedekatan Zoe Kravitz dan Robert Pattinson di Film The Batman

PEOPLE

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."