Wall of Fades 2022 Digelar Hybrid, Ada Pengalaman Berbeda Bagi Pecinta Denim

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Mitra Tarigan

google-image
Konferensi Pers Virtual Wall of Fades 2022 pada 1 Maret 2022/Wall of Fades

Konferensi Pers Virtual Wall of Fades 2022 pada 1 Maret 2022/Wall of Fades

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaWall of Fades,acara tahunan yang diselenggarakan oleh Darahkubiru dan TeamUp, tahuun ini digelar secara hybrid. "Wall of Fades di tahun ini akan diselenggarakan secara hybrid, dengan mengusung tema Intimate Experience," ujar Rizki Alkautsar selaku Ketua Umum Wall of Fades, pada konferens pers pada Selasa, 1 Maret 2022.

Wall of Fades 2022 akan menjadi pagelaran yang spesial dengan banyak kegiatan interaktif secara langsung untuk memuaskan para pecinta denim. "Denim bukan hanya sekadar pakaian sehari-hari, tapi kami melihat denim dalam nilai yang berbeda. Kami percaya denim membawa banyak pengalaman melalui pengembangan denim itu sendiri. Denim tidak hanya tentang fashion, tetapi juga kreativitas dan seni," ujar Rizqi.

Adapun kegiatan utama yang akan diselenggarakan di Wall of Fades 2022 yaitu market, eksibisi, edukasi, musik. "Dengan ini, kami menghadirkan empat dimensi berbeda dari Wall of Fades, yaitu Denim, Experience, Art Movement, dan Hybrid. WOF akan memberikan pengalaman denim yang lebih intim kepada penonton," lanjut dia.

Rencananya acara ini akan diadakan di dua kota besar yaitu Bandung dan Jakarta. Untuk 4-6 Maret 2022 akan bertempat di Roastman Experience, Bandung. Sementara untuk tanggal 24-26 Maret 2022 akan bertempat di Senayan Park, Jakarta. Pemilihan dua tempat tersebut pun bukan tanpa alasan, ada beberapa kriteria yang harus dipenuhi seperti luas area, infrastruktur yang mencukupi, serta memiliki kapasitas pengunjung yang lebih besar.

Wall of Fades 2022 ini berkolaborasi dengan partner e-commerce resmi yaitu Blibli. Christie, Vice President of Men Fashion Category Blibli mengatakan timnya mengatakan memastikan pengalaman berbelanja di Wall of Fades semakin nyaman dengan menghadirkan produk-produk original serta berkualitas "Kolaborasi ini adalah agenda tahunan yang dinantikan para denim enthusiast dan sebagai mitra e-commerce eksklusif," katanya.

Wall of Fades pada tahun 2022 ini akan menghadirkan berbagai rangkaian acara dengan berbagai kolaborasi yang telah dipersiapkan, seperti adanya talkshow edukasi yang berkolaborasi dengan komunitas dan juga tenant. Ada pula Art Installation yang berkolaborasi dengan para seniman lokal. Selain itu ada juga workshop mengenai t-shirt print, live sashiko patch, food crafting, dan masih banyak lagi. Lalu, ada pula live performance dari berbagai musisi lokal seperti Dj Amvl, Klub Dangdut Racun, Eone Cronik, dan lainnya.

Sementara bagi yang belum bisa meenghadiri Wall of Fades secara offline, masih ada kesempatan untuk menghadirinya secara online. "Untuk yang belum berkesempatan hadir secara offline masih bisa untuk menghadiri acara online secara gratis, untuk menjangkau brand yang berada di luar Jakarta dan Bandung," ujar Rizki.

Baca: Jalan-jalan di Tunjungan Romansa, Annisa Pohan dan AHY Kompak Berbusana Denim

DIAH RETNO ANDANI

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."