Tips Diet ala Kareena Kapoor, Makan Sehat Sebelum Olahraga dan Minuman Rempah

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Kabar gembira datang dari Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan setelah putra kedua mereka lahir pada Minggu (21/02). Proses persalinan di usia ke-40 Kareena dilakukan lewat operasi Caesar. (Instagram/@kareenakapoorkhan)

Kabar gembira datang dari Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan setelah putra kedua mereka lahir pada Minggu (21/02). Proses persalinan di usia ke-40 Kareena dilakukan lewat operasi Caesar. (Instagram/@kareenakapoorkhan)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Bollywood, Kareena Kapoor membagikan tips hidup sehat untuk menjaga diet rutinnya, dimulai dari makan sehat sebelum olahraga. Diketahui, ia tak hanya konsumsi makanan sehat, tetapi juga aktif olahraga (termasuk yoga) sebagai bagian dari diet sehatnya.

Apa yang Kareena Kapoor makan dalam sehari? Ahli gizi Rujuta Diwekar menceritakan rahasia makanan, trik penurunan berat badan ala Kareena Kapoor. Menurutnya, Kareena konsumsi makakan sehat lebih dulu selama 60 hingga 90 menit sebelum berolahraga.

Ibu dua anak ini memposting dan berbicara tentang mengonsumsi makanan bergizi dan menghargai tubuh Anda, alih-alih terburu-buru dalam proses penurunan berat badan, bersama dengan kebutuhan untuk mempertahankan rutinitas harian yang aktif.

Perjalanan penurunan berat badannya setelah dua kehamilan juga menginspirasi banyak orang. Oleh karena itu, wajar jika banyak orang penasaran dengan apa yang dimakan Kareena setiap hari untuk menjaga tubuhnya dan tampil memukau baik di dalam maupun di luar layar.

Ahli gizi selebriti Rujuta Diwekar menyampaikan beberapa rahasia diet yang dinamakan "kebiasaan makanan Bebo". Ahli gizi dalam buku audionya 'Eating in the Age of Dieting' membagikan tips yang telah diikuti Kareena selama ini.

Aktris Kareena Kapoor. Instagram/@therealkareenakapoor

1. Mulailah hari Anda dengan sarapan yang penuh energi

Konsumsilah makanan sehat iselama 60 hingga 90 menit sebelum olahraga untuk memastikan bahwa Anda dapat mengoptimalkan perekrutan otot selama berolahraga. Saran tersebut mengarah ke afterburn yang lebih besar (lebih banyak kalori yang terbakar setelah berolahraga), dan Anda mendapatkan hasil dalam waktu yang lebih singkat.

2. Minuman rempah jelang sore

Salah satu minuman yangpunya manfaat sehat untuk kesehatan ialah rempah, salah satunya ialah minuman jahe yang direkomendasikan. Tak hanya untuk tubuh yang bisa bantu menghindari perut kembung, tetapi juga untuk kesehatan kulit.

3. Makan malam pakai menu roti

Makan malam pakai menu roti lebih awal dan memastikan tidur yang nyenyak akan membantu memulihkan hormon tetap dalam keadaan seimbang. Kebiasaan tersebut juga memiliki efek anti-penuaan pada tubuh. Bangun dengan segar dan tidur nyenyak adalah kunci menjalani kehidupan yang baik.

Apakah Anda tertariik mengikuti ketiga tips diet sehat ala Kareena kapoor mulai hari ini?

Baca: Kareena Kapoor Lahirkan Anak Kedua di Usia 40 Lewat Operasi Caesar

INDIAN EXPRESS

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."