Cara Shireen Sungkar Mencegah Rambut Rontok untuk Rambut Berhijab

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Shireen Sungkar (Instagram/@shireensungkar)

Shireen Sungkar (Instagram/@shireensungkar)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Sejalan dengan kekhawatiran konsumen akan kerontokan rambut, hair loss care menjadi servis perawatan rambut yang sering dicari oleh konsumen ketika berkunjung ke salon.

Terdapat berbagai faktor penyebab rambut rontok, diantaranya faktor internal seperti penuaan usia atau kondisi fisik pasca-melahirkan, serta faktor eksternal seperti kondisi lembab di balik hijab, keadaan cuaca ekstrem, atau bahkan terlalu banyak penggunaan zat kimia pada rambut.

Biolage Beauties Shireen Sungkar mengatakan jika baginya rambut adalah mahkota dan salah satu tanda citra diri. Oleh karena itu, kondisi kesehatan rambut sangat penting untuknya.

"Walaupun rambut dan kulit kepala terus tertutup karena mengenakan hijab sepanjang hari di bawah cuaca terik, tetapi kekhawatiran akan rambut rontok dapat aku hindari dengan perawatan secara rutin untuk menjaga kondisi kesehatan rambut dan kulit kepala, baik di salon maupun di rumah," ucapnya melalui siaran pers, Senin 28 Februari 2022. 

Ibu dua anak ini juga mengungkapkan kerinduan merasakan pengalaman memanjakan diri dan merawat rambut di salon kesayangannya. “Salon khusus hijabers ini sangat penting bagi aku, karena tidak hanya mereka merawat rambut aku, tetapi juga aku dapat belajar banyak dari mereka mengenai cara terbaik dan terefisien dalam merawat rambut pasca perawatan," ucapnya.

"Masalah-masalah rambut seperti ketombe, rontok, dan lepek pun terpecahkan karena servis Cool Therapy +++ yang secara tepat menyasar semua permasalahan tersebut. Aku selalu mengunjungi salon dua kali sebulan untuk perawatan kulit kepala dan rambut, sehingga tetap segar dan terawat meskipun tiap hari beraktivitas menggunakan hijab”

Sebagai brand professional haircare Biolage terus berkomitmen untuk membantu menjawab masalah pokok rambut dan kulit kepala konsumen di Indonesia. Kekhawatiran utama masyarakat Indonesia yang berhubungan dengan kondisi kesehatan rambut dan kulit kepala adalah rambut rontok.

Secara khusus, Biolage Scalpsync Aminexil Hair Treatment dari rangkaian Biolage Scalppure berfungsi untuk membantu kurangi rambut rontok dalam 6 minggu, sekaligus menjaga kekuatan rambut.

Brand General Manager, Biolage Indonesia, Amanda Indarwulan mengatakan bahwa tiga masalah pokok rambut dan kulit kepala perempuan Indonesia adalah rambut rontok, ketombe, dan lepek. Itulah sebabnya kami merancang sebuah ritual yang dapat membantu merawat masalah pada rambut dan kulit kepala tersebut, yaitu Cool Therapy +++ di salon mitra Biolage.

Rangkaian Servis Cool Therapy +++ dari Biolage/Foto: Cantika

“Tidak hanya perawatan di salon dengan ritual Cool Therapy +++, konsumen yang memiliki masalah rambut rontok dapat menggunakan Biolage Scalpsync Aminexil Hair Treatment, baik di salon ataupun perawatan rambut di rumah. Kandungan aminexil dapat membantu memperpanjang umur rambut, dengan mencegah pengerasan kolagen pada rambut sehingga rambut rontok dapat berkurang”.

Selain Biolage Scalpsync Aminexil Hair Treatment, rangkaian produk dari Biolage Scalppure yang dapat digunakan untuk mendapatkan hasil optimal adalah:

Shampoo Scalppure Oil Control yang bermanfaat membersihkan dan mengurangi kadar minyak berlebih pada kulit kepala berminyak atau Shampoo Scalppure Anti Dandruff untuk membersihkan kulit kepala secara menyeluruh pada kulit kepala berketombe.

Kondisioner Scalppure Complete Solution untuk membantu mengurangi segala masalah kulit kepala, sembari menjadikan rambut lebih bersinar dan lembut.

Scalppure Cooling Mint Mask untuk melembabkan batang rambut dan menyeimbangkan kadar minyak pada kulit kepala.
Scalppure Serum yang berperan untuk membantu mengurangi masalah ketombe sehingga kulit kepala terlindungi, menjadi lebih segar, dan rambut lebih ringan

Scalp Refresher, serum yang memberikan sensasi dingin instan, dan mengurangi minyak berlebih pada kulit kepala, membuat rambut lebih halus dan mudah diatur, sehingga rambut bersih dan terasa segar sepanjang hari, bahkan saat mengenakan Hijab.

Baca: Tahun Pertama Pernikahan, Shireen Sungkar Sering Diingatkan Suami Soal Ini

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."